Notification

×

Tag Google

SRD Cup Jadi Ajang Reuni Eks Pemain Persita

Minggu, Desember 24, 2023 | 14:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-31T07:44:51Z

Swafoto SRD Cup I The Four T One Tournament U 50

Fakta Khatulistiwa – Sebagai ajang silahturahmi dan menjunjung tinggi sportifitas, H. Sachrudin menggelar pertandingan sepak bola Usia 50 Tahun, di Stadion Mini Cipondoh, Sabtu (24/12/2023).

Ajang olahraga yang bertajuk SRD Cup I The Four-T-One Tournament U-50 ini diikuti oleh para peserta yang datang dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, hingga Tangerang Selatan.

H. Sachrudin berpesan, dengan digelarnya kegiatan ini menjadikan para mantan pemain sepak bola terbaik dapat menunjukkan semangatnya dalam sportifitas olahraga khususnya di kompetisi sepak bola yang ada di Kota Tangerang.

“Sesama pemain olahraga khususnya sepak bola supaya tidak ada lagi pertandingan yang melakukan kekerasan terhadap para pemain atau penonton di area lapangan. Saya mengapresiasikan kepada penyelenggara kegiatan SRD CUP I yang jauh hari mempersiapkannya sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Sachrudin.

“Oleh karenanya saya berpesan agar para mantan pemain sepak bola nasional untuk selalu memberikan semangatnya, agar para regenerasi mendatang dapat mengikuti jejak yang baik dan membanggakan,” pintanya singkat.

Dikesempatan yang sama, Kamaludin selaku ketua panitia SRD Cup menerangkan, pertandingan sepak bola ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap mantan Wakil Walikota sekaligus ketua Partai DPD Golkar Kota Tangerang, H. Sachrudin.

“Yang mana untuk tahun 2024 mendatang menjadi salah satu calon dalam pemilihan kepala daerah,” jelasnya.

Dalam pertandingannya, Kamal menjelaskan, ada 12 tim sepak bola yang dikompetisikan untuk merebut piala SRD Cup-1 The Four-T-One Tournament U-50 ini.

“Kompetisi ini dilaksanakan bertemu dalam sekali bertanding. 12 team peserta yang terdaftar,” ujarnya.

Dilain sisi, Subur salah satu pemain eks Persita tahun 1988 dari Ciputat Tangerang Selatan menyebut, Kompetisi SRD Cup ini juga sebagai ajang reuni para pemain eks Persita.

“Ini kita reunian pemain-pemain eks Persita tahun 1988 waktu usia kami 17 tahun, jadi dari tahun 1988 sampai dengan 2023 baru ketemu lagi nih,”

“Kompetisi ini buat saya sangat bagus sekali karena pak Haji Sachrudin masih peduli dengan sepak bola yang ada di Tangerang ini. Sehingga kita bisa berkumpul semua, baik dari Kabupaten, Tangsel, dan Tangkot. Mudah-mudahan beliau selaku pembina selalu sehat dan sukses pastinya, kita tetap bersilaturahmi di sepak bola khususnya denga bang Maulana sebagai ketua Persita tahun 1988,” ucapnya. (Yud)

×
Berita Terbaru Update