Notification

×

Tag Google

Deklarasi Relawan Bergerak 1912 Banten Dukung Prabowo Gibran

Kamis, Januari 18, 2024 | 14:44 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-18T07:44:54Z
Swafoto Relawan Bergerak 1912 Banten


Fakta Khatulistiwa - Relawan Bergerak 1912 Banten resmi memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres 2024-2029. 


Kegiatan Deklarasi tersebut diselengarakan oleh beberapa tokoh muda Banten dan Angkatan Muda Muhammadiyah di Recovery Coffee & Resto Cipondoh Kota Tangerang Banten, Rabu (17/1/2024).


Politisi muda Banten, Moh. Riefqi Saputra yang juga didampingi tokoh pemuda Kota Tangerang Ahmad Fauzan berharap visi misi yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran bisa membawa perubahan Indonesia lebih maju. 


Moh. Riefqi Saputra saat dialog kebangsaan menyebut bahwa Capres nomor urut 2 sangat representatif dalam mempersiapkan generasi muda untuk menuju Indonesia Emas 2045.


"Gibran Rakabuming secara personifikasi beliau sudah jelas memimpin warga Solo dengan prestasi-prestasi," kata Riefqi saat dialog kebangsaan.


Dia juga menyampaikan bahwa, 

"Gibran Rakabuming Raka itu mau untuk siap membangun Bangsa Indonesia ini, dan Pak Prabowo menjembatani anak-anak muda dia rela di injak-injak demi Indonesia maju menuju Indonesia emas 2045," tuturnya dengan penuh semangat. 


Menurutnya, relawan bergerak 1912 Provinsi Banten juga salah satu wadah bagi Angkatan Muda Muhammadiyah. Hal itu lantaran angkatan muda yang menjadi bagian dari relawan memiliki semangat yang sama untuk mengawal pasangan Prabowo-Gibran.


Di konfirmasi bersamaan, ketua pelaksana kegiatan Deklarasi relawan bergerak 1912 Provinsi Banten, Bama Ladsega menyampaikan deklarasi tersebut menjadi penanda kesiapan relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang.


"Ini bentuk keseriusan bersama bahwa kami siap berjuang menang satu putaran untuk Bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka," ungkapnya. 


Sementara itu, Ahmad Fauzan menyebut bahwa relawan Gerakan 1912 yang banyak didominasi anak muda tersebut akan lebih menekankan pendekatan dan gaya komunikasi kekinian. 


Dirinya menjelaskan, utamanya dalam mengkonsolidasikan suara pemilih pemula yang jumlahnya cukup signifikan.


"Potensi anak muda sangat besar dan Mas Gibran hari ini sebagai cawapres merupakan representasi anak muda Indonesia yang menjadi pemimpin muda dan harus dimenangkan," ujar dia.


"Karena yang bisa memahami anak muda saat ini adalah mereka yang masih muda dengan segala hiruk pikuk keadaannya, bukan mereka yang pernah muda dijaman yang berbeda," tambahnya.


"Jika nanti Prabowo Gibran terpilih kami berharap hal-hal yang sudah baik pada periode Presiden Jokowi bisa dilanjutkan, pemerataan pembangunan, serta para pemuda Indonesia diberikan kesempatan untuk berkarya," tutupnya. (Ags)

×
Berita Terbaru Update