Notification

×

Tag Google

Pj Walikota Tangerang Tinjau Langsung Kondisi Pasar Anyar

Selasa, Januari 02, 2024 | 14:34 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T07:35:39Z

 

Pj Walikota Tangerang Saat Meninjau Pedagang Pasar Anyar

Fakta Khatulistiwa - Pj. Walikota, Nurdin melakukan kunjungan ke Pasar Anyar Kota Tangerang guna meninjau secara langsung kondisi pasar yang akan di revitalisasi ini, Selasa (02/01/2024).


Dalam kunjungannya, Nurdin juga berinteraksi dengan pedagang serta membahas perkembangan harga kebutuhan pokok masyarakat.


Ia didampingi oleh Kadis Perindag, Suli Rosadi, Kepala BPBD, Maryono Hasan, Kadis Ketahanan Pangan, Muhdorun, Kadis Lingkungan Hidup, Tihar, Sekdis Trantib, Agapito, Kepala Pasar Anyar, Dian Agustiawan, Babinsa Sukaasih, Iwan, dan Binamas Sukaasih, Adi Prasetyo, beserta beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.


Menurutnya, kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Tangerang untuk terus memperhatikan dan meningkatkan kualitas pasar sebagai tempat berbelanja masyarakat. 


"Dengan berinteraksi langsung dengan pedagang, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara pemerintah dan pelaku usaha dalam menciptakan pasar yang nyaman dan memberikan kebutuhan yang terjangkau bagi masyarakat," ujar PJ Walikota Tangerang, Nurdin.


Selama kunjungan, Pj Walikota juga menyapa dan berbincang-bincang dengan sejumlah pedagang. Mereka membahas tentang perkembangan harga beberapa komoditas yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat. 


"Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memahami kondisi pasar secara langsung dan mendapatkan masukan dari pedagang mengenai permasalahan yang dihadapi serta solusi yang dapat dilakukan," tambahnya.


Pemerintah Kota Tangerang akan segera melakukan revitalisasi Pasar Anyar untuk meningkatkan kenyamanan kepada pedagang maupun konsumen.


"Dalam revitalisasi tersebut fasilitas yang diberikan pun nantinya juga bermacam-macam, dan tentu akan menambah kenyamanan bagi para pengunjung serta pedagang di Pasar Anyar," pungkasnya. (Yud)

×
Berita Terbaru Update