Notification

×

Tag Google

Relokasi Pedagang, Pemerintah Siapkan Posko Bantuan Armada di Pasar Anyar

Senin, Januari 22, 2024 | 13:25 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T06:25:32Z
Posko Relokasi Pedagang Pasar Anyar, Siapkan Armada Kendaraan Untuk Membantu Para Pedagang Pindahkan Barang Jualannya ke Lokasi Yang Disiapkan


Fakta Khatulistiwa - Bakal segera dilakukan revitalisasi gedung, Pemerintah Kota Tangerang melalui Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kota Tangerang imbau kepada seluruh pedagang Pasar Anyar untuk segera pindah ke tempat yang telah disediakan.


Adapun relokasi tersebut yakni, Mall Metropolis Town Square, yang berlokasi di Jl. Hartono Raya, Modernland, Kel. Kelapa Indah, Kec. Tangerang, untuk pedagang kering, dan pedagang basah di Plaza Shinta, Jl. Teuku Umar, Kel. Cimone Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang.


"Kami telah beberapa kali menyebarkan surat imbauan sekaligus mensosialisasikan kepada para pedagang bahwa akan ada relokasi pedagang ke lokasi yang sudah ditentukan, yaitu Mall Metropolis di Modernland dan Plaza Shinta di Karawaci," ujar Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Kota Tangerang, Hj. Titien Mulyati, Senin (22/01/2024).


Imbauan tersebut tertuang dalam surat edaran Perumda Pasar Kota Tangerang dengan Nomor : 539.2/018-ADM/I/2024 tertanggal 24 Januari 2024.


"Dalam surat kali ini tercantum batas waktu pengosongan sampai dengan hari Rabu, 24 Januari 2024 dan surat ini tembusan Pj. Walikota Tangerang hingga jajaran Pemerintahan Kota Tangerang, Kapolres Metro Kota Tangerang, serta Dandim 0506/Tgr," jelasnya.


Tidak hanya itu, Pemkot Tangerang melalui Perumda Pasar Kota Tangerang juga menyediakan armada kendaraan untuk membantu para pedagang memindahkan barang jualannya di Posko relokasi yang ada di pintu masuk Pasar Anyar.


"Semoga relokasi pedagang Pasar Anyar ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif, mengingat revitalisasi ini untuk kita semua, bukan hanya untuk pedagang dan konsumen saja tapi juga untuk semua warga Kota Tangerang," terangnya. (Yud)

×
Berita Terbaru Update