Notification

×

Tag Google

Saipul Jamil Diamankan Polisi di Jakbar, Ini Kata Kuasa Hukumnya!!

Jumat, Januari 05, 2024 | 19:12 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T17:16:51Z
Penangkapan Saipul Jamil yang Viral di Jakarta Barat

Fakta Khatulistiwa - Penyanyi dangdut Saipul Jamil dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian di sekitaran halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1/2024), sekitar pukul 15.00 WIB sore.


Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan di Instagram @jakartabarat24jam, serta tersebar di WAG. Dalam keterangan video dikatakan sosok laki-laki yang sedang ditangkap ialah Saipul Jamil.


Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida saat dihubungi awak media mengatakan, saat ini Saipul Jamil masih dalam pemeriksaan.


"Masih dilakukan pemeriksaan," ujar Donny Agung melalui sambungan telepon, Jumat (5/1).


Lebih lanjut, berdasarkan hasil tes urine, Saipul Jamil dinyatakan negatif narkoba. 


"Kami menangkap mobil ternyata di dalam itu ada Saipul Jamil sama asistennya. Sudah kami cek urine, Saipul Jamil negatif dan asistennya positif," imbuh dia.


Sementara itu, kuasa hukum Saipul Jamil, Radja Simanjuntak mewakili keluarga akan meminta keterangan terkait penangkapan, dan berharap agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. 


"Hari ini kita sama-sama mendoakan apa yang terjadi dengan King Saipul Jamil. Kita akan ke dalam minta penjelasan dari Kapolsek. Semoga kejadian ini!! nanti kita liat aja," ucap Radja. (Yud)


×
Berita Terbaru Update