Notification

×

Tag Google

Tempat Karaoke New Orange Terbakar, Enam LC Tewas

Senin, Januari 15, 2024 | 15:14 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-15T08:36:54Z

Gambar Ilustrasi Kebakaraan

Fakta Khatulistiwa - Sejumlah ruangan di tempat hiburan New Orange Karaoke, di Jalan Veteran, Kota Tegal, Jawa Tengah, dikabarkan hangus terbakar. Dalam peristiwa tersebut 13 pegawai terjebak dalam kobaran api.


“Sebanyak 13 orang pegawai, termasuk para pemandu lagu, terjebak dalam kobaran api,” kata Kabid Penyelamatan dan Damkar Satpol PP Kota Tegal, Sugeng Riyadi, kepada awak media, Senin (15/01/2024).


Dijelaskannya, 13 orang yang terjebak dalam peristiwa tersebut dievakuasi ke RSUD Kardinah Kota Tegal.


“Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting Listrik,” lanjutnya.


Diketahui, para pemandu lagu di tempat hiburan New Orange Karaoke itu terjebak di dalam kamar mereka. Mereka tidak dapat menyelamatkan diri, karena dalam kondisi tertidur pulas setelah semalaman menjadi pemandu lagu.


"Yang sudah terkonfirmasi dua orang (korban), semuanya adalah pemandu lagu. Bisa jadi bertambah karena proses evakuasi masih berjalan," ungkap Sugeng.


Sementara, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kardinah, dr Lenny Harlina Herdha Santi mengatakan, korban tewas akibat kebakaran bertambah menjadi enam orang.


"Jumlahnya enam yang meninggal dunia, semuanya wanita. Satu sudah teridentifikasi karena ada keluarganya yang datang," ungkap dr Lenny. (Red)

×
Berita Terbaru Update