Notification

×

Tag Google

Kampanyekan Prabowo Gibran, RFG Gelar Tebus 2 Ribu Sembako Murah

Sabtu, Februari 03, 2024 | 18:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-03T12:47:07Z
2 ribu paket sembako yang digelar oleh Barisan Relawan For Gibran di Kota Tangerang

Fakta Khatulistiwa - Gencar kampanyekan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Prabowo-Gibran, Barisan Relawan For Gibran (RFG) menggelar tebus murah 2 ribu paket sembako


Tebus murah sembako tersebut digelar di Jalan Adisucipto, RT.001, RW.004, Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Rabu (31/1/2024).


Ya, dengan hanya membawa fotocopy KTP dan merogoh uang sebesar 10 ribu rupiah, masyarakat dapat membawa pulang beragam paket sembako, serta makanan dan minuman yang telah diborong oleh relawan RFG dari para pelaku UMKM di kegiatan tersebut.


"Kami sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Relawan For Gibran yang sudah mengadakan acara tebus sembako murah ini, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," imbuh salah satu warga yang rela antri untuk menebus paket sembako.


Ketua Dewan Pembina Barisan RFG, Reza Fahlevi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian kampanye Barisan RFG serta sebagai ajang untuk mengingatkan masyarakat Kota Tangerang akan salah satu program unggulan Presiden Joko Widodo yaitu hilirisasi Sumber Daya Alam (SDA) secara menyeluruh yang massif.


"Kami terus berjuang agar Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Sehingga keberlanjutan keberhasilan pembangunan Pemerintahan Presiden Jokowi bisa langsung dilanjutkan Capres-Cawapres terpilih dan harapan kita Bapak Prabowo dan Mas Gibran yang mendapatkan mandat dari rakyat di Pilpres 2024," ujar Reza.


Reza berharap, semoga Visi dan Misi Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02 ini dapat diterima oleh masyarakat dan pada Pemilu nanti Prabowo-Gibran dapat terpilih untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden.


"Harapan kita apa yang menjadi Visi Misi Prabowo-Gibran bisa diterima, sehingga masyarakat dapat memilih Paslon nomor 2," tambahnya. (Yud)

×
Berita Terbaru Update