Notification

×

Tag Google

Ratusan Ribu Simpatisan Bakal Hadiri Kampanye Akbar Prabowo Gibran di GBK

Sabtu, Februari 10, 2024 | 06:13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T02:57:24Z
Pasangan Capres dan Cawapres No Urut 02 Prabowo-Gibran

Fakta Khatulistiwa - Kampanye Akbar Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Sabtu 10 Februari 2024, bakal dihadiri ratusan ribu simpatisan dari berbagai penjuru Nusantara.


Puncak Kampanye Akbar ini, juga bakal dimeriahkan oleh seluruh kader partai pendukung Paslon 02 Prabowo-Gibran beserta penampilan dari musisi-musisi Tanah Air.


Wakil Sekretaris TKN Michael F Umbas mengatakan lokasi Kampanye Akbar siap dipenuhi oleh ratusan ribu massa pendukung.


"Persiapan malam ini di lokasi acara di GBK, dipastikan pesta rakyat untuk Indonesia maju bakal dipenuhi ratusan ribu massa pendukung Prabowo-Gibran yang datang dari berbagai penjuru Nusantara," jelasnya.


Sejak Jum'at 09 Februari 2024 malam, massa simpatisan pendukung Paslon 02 Prabowo-Gibran dari berbagai daerah juga sudah menghadiri Stadion GBK Jakarta.


"Mulai malam ini massa sudah tiba di Jakarta baik lewat jalur darat, laut dan udara," kata Umbas kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).


Umbas optimis, puncak kampanye akbar ini akan menjadi pamungkas kemenangan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran Pilpres.


"Puncak kampanye akbar di GBK akan menjadi kampanye pamungkas pasangan nomor urut 2, Prabowo Gibran, untuk memastikan kemenangan dalam sekali putaran pilpres,"


"Kami optimis mampu meraih kemenangan di atas 50%," ujar dia. (Yud)

×
Berita Terbaru Update