Notification

×

Tag Google

Pemuda Pancasila Sukasari Santuni Anak Yatim

Minggu, Maret 31, 2024 | 00:32 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T17:32:33Z
Swafoto bersama PP Ranting Sukasari Usai Menyantuni Anak-anak Yatim (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Yayasan Aura Bintang Sanga dan Pemuda Pancasila Ranting Sukasari Kota Tangerang santuni anak yatim dan buka puasa bersama, Sabtu 31 Maret 2024.


Acara ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim serta mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di tengah masyarakat disertakan buka puasa bersama. 


Acara ini juga diisi tausyiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Ibad El-Syarif, S. Pdi (Ki Jaka Asmara). 


Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana acara, Alfi Rahmat Fauzan, mengatakan, "Alhamdulillah kita bisa menyelenggarakan acara ini, semoga ke depannya akan ada acara yang bisa menimbulkan manfaat untuk banyak orang." Ungkapan ini mencerminkan rasa syukur serta harapan yang besar akan berbagai kegiatan yang dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat luas.


Ketua Pemuda Pancasila Ranting Sukasari Kota Tangerang, Herlambang Dewo, juga menambahkan, "Allah itu ga tidur, inshaaAllah untuk anak yatim pasti ada aja jalan, dan sebaik-baiknya organisasi yang bisa ngasih manfaat." Ungkapan ini mencerminkan semangat serta komitmen dari Pemuda Pancasila dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak yatim yang membutuhkan dukungan dan perhatian.


Sementara itu, Ketua Yayasan Aura Bintang Sanga, Ust Rida, menambahkan, "Kami sangat bersyukur atas kesempatan untuk berbagi kebaikan dan memberikan manfaat kepada anak-anak yatim. Semoga acara ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli dan berbuat baik kepada sesama."


Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Aura Bintang Sanga Gus M. Abdul Basit, Ketua PC GP Ansor Kota Tangerang H. Midyani, SH., M.Kn, Ketua PAC Pagar Nusa Nano Sukarno. 


Sementara itu dari Pemuda Pancasila juga dihadiri oleh PAC Tangerang diwakili oleh kabid ok bapak Hery Sutrisno, mpc kota Tangerang di wakili oleh Kabid ok bapak Sudaryo s,e dan keluarga besar Pemuda Pancasila kota Tangerang. 


Acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh para donatur, relawan, Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, Kasbangpol Kota Tangerang, serta tokoh masyarakat yang peduli terhadap kesejahteraan anak-anak yatim.


Berbagai kegiatan positif seperti pemberian santunan, buka puasa bersama, serta kegiatan edukasi dan hiburan telah diselenggarakan dalam acara ini, menciptakan momen yang berkesan bagi semua yang hadir.


Ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan acara ini, baik sebagai penyelenggara, peserta, maupun pendukung. Semoga kebaikan yang telah dilakukan menjadi ladang amal yang berkah bagi kita semua. (HS)

×
Berita Terbaru Update