Notification

×

Tag Google

Pengendara Kabur Saat Motornya Terbakar di POM Bensin Bugel

Rabu, Maret 06, 2024 | 07:51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T00:51:19Z
Motor bermerk Suzuki Thunder Terbakar Hebat di Halaman Pom Bensin Bugel

Kota Tangerang - Satu unit motor terbakar di sebuah SPBU (Pom Bensin) yang berlokasi di Kampung Bugel, Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa, 05 Maret 2024, sekira pukul 19.53 WIB malam.


Menurut keterangan, motor dengan merk Suzuki Thunder warna merah hitam tengah melakukan pengisian bensin di Pom Bensin Bugel tersebut.


"Konsumen lagi isi pertralite senilai 70 ribu, namun pas baru terisi sejumlah 30 ribu, saya lihat ada percikan api di tangki, terus saya stop pengisian, langsung segera cabut selang bensin motor si konsumen," kata Sahrudin petugas SPBU yang berupaya memadamkan percikan api di motor konsumennya.


Lalu, ia pun menyuruh si pengendara untuk segera mendorong motornya, namun api tiba-tiba masih menyala dan membesar.


"Si pengendara tersebut mendorong sepeda motornya lalu ada api menyala dari tangki, mengetahui hal tersebut saksi dibantu dengan karyawan SPBU lainnya bergegas untuk memadamkan api yang menyala dengan menggunakan alat pemadam kebakaran," terangnya.


Kemudian, sekira pukul 20.10 WIB api yang membakar satu unit motor di halaman SPBU Bugel ini akhirnya berhasil dipadamkan.


"Pemilik sepeda motor tersebut melarikan diri," ungkapnya.


Tidak ada korban jiwa, dan pihak SPBU melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tigaraksa guna penyelidikan lebih lanjut. (Yud)

×
Berita Terbaru Update