Notification

×

Tag Google

Halal Bi Halal, SHUS Siap Menangkan Sachrudin Jadi Walikota Tangerang

Senin, April 22, 2024 | 13:47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T06:47:35Z
Halal bi Halal SHUS bersama H. Sachrudin untuk Tangerang 1 (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - Setulus Hati Untuk Sachrudin (SHUS) menginisiasi dan mengajak berkumpul dalam rangka "Silaturrahmi dan Halal Bi Halal Bersama Haji Sachrudin". 


Sekitar 150 anggota simpatisan yang dipimpin oleh ketua SHUS, Mahtum Gabel, turut menghadiri kegiatan tersebut, yang berlangsung di kediaman Ceble, Blok Malang, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu 21 April 2024.


Pada sambutannya, H. Sachrudin memberikan apresiasi yang luar biasa kepada SHUS yang sudah mengadakan silaturahmi dan Halal Bihalal serta Deklarasi bersama dengan para simpastisan SHUS, dan juga telah mengundang dirinya untuk berdiskusi secara langsung.


"Tetap jaga kekompakan, jalin silaturahmi satu sama lainnya untuk saling mengenal dan tentu saja dengan terbentuknya simpastisan ini menjadi wadah penerima aspirasi masyarakat, bukan untuk saling unjuk kekuatan,” tegas Sachrudin.


H. Sachrudin saat menyampaikan pidatonya saat menghadiri silaturahmi SHUS (doc. Fakta Khatulistiwa)

Dikesempatan yang sama, Pembina SHUS, Puadul Husna menuturkan, sangat mengapresiasi kegiatan halal bi halal dan deklarasi ini. 


"Karena  putra daerah yang tau betul seluk beluk Kota Tangerang dan pernah menjabat juga wakil Walikota selama 2 periode menurut saya beliau sangat pantas memimpin Kota Tangerang yang berakhlakul karimah dan amanah dalam kepemimpinannya," ujar Puad.


Seperti diketahui, bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tinggal menunggu tahapan yang akan di keluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). 


"Dari tahapan itulah kita pastikan bahwa Haji Sachrudin maju di Pilkada Kota Tangerang sebagai Calon Walikota," harapnya.


Lebih lanjut dikatakan Puad, agar SHUS dapat trus bergerak dan berkontribusi untuk memenangkan H. Sachrudin menjadi Walikota Tangerang.


“Simpastisan yang sudah terbentuk agar terus bergerak tanpa ragu, untuk dapat menyampaikan rekam jejak selama 10 tahun pak Haji Sachrudin ditengah masyarakat dan sampaikan salam itu penuh senyum," ungkapnya. ***

×
Berita Terbaru Update