Notification

×

Tag Google

Jalin Sinergitas, PLN UP3 Bintaro Gelar Audiensi Bareng FKWT

Rabu, Mei 22, 2024 | 14:52 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T07:52:03Z
Swafoto FKWT bersama PLN UP3 Bintaro (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Guna menjalin sinergitas dan silaturahmi, PLN UP3 Bintaro menggelar audiensi bersama dengan organisasi profesi Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) pada Rabu 22 Mei 2024 siang.


Silaturahmi yang berlangsung di RM Jagarawa, Cipondoh, Kota Tangerang itu dihadiri langsung Manager PLN UP3 Bintaro, Hendar Prisnadianta; Team Leader Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan, Syamsudin; serta Team Leader Komunikasi dan Umum, Ita Kurnia.


Hendar mengatakan, peran serta organisasi wartawan dan rekan-rekan media dinilai penting untuk melakukan sosialisasi program-program yang dimiliki PLN UP3 Bintaro.


"Untuk pertama yang paling penting adalah diseminasi informasi, dan juga dalam rangka membangun kesamaan visi dalam mengembangkan dan mempromosikan PLN," katanya.


Sementara itu Ketua FKWT, Gugun menambahkan, kegiatan ini memiliki dampak yang positif dengan adanya sinergitas dan komunikasi yang baik dapat membangun percepatan memberikan informasi kepada masyarakat.


"Semoga ke depannya kolaborasi yang sedang dibangun bersama PLN UP3 Bintaro ini bisa terus eksis dan konsisten, serta sinergis dengan visi dan misi yang sedang berjalan," tukasnya. 


Sumber : Agus

×
Berita Terbaru Update