Notification

×

Tag Google

Pengurus DPD GABPEKNAS Kota Tangerang 2024-2029 Resmi Dilantik

Senin, Mei 27, 2024 | 23:43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T16:43:27Z
Pelantikan Pengurus GAPEKNAS Kota Tangerang (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (DPD GABPEKNAS) Kota Tangerang Banten periode 2024 -2029 resmi dilantik.


Pelantikan tersebut berlangsung pada Senin 27 Mei 2024, di Hotel Golden Tulip Essential, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, yang turut dihadiri oleh Ketua Umum GABPEKNAS Provinsi Banten, Robi Amin, Sekretaris Umum, M. Guntur, Pengurus berikut Kadin Kota Tangerang, Drs. Sachrudin, dan Budi Prasetyo.


"GABPEKNAS DPW Provinsi Banten sudah berdiri 20 tahun yang awalnya pengurus anggota hanya beberapa orang saja,. Alhamdulillah GABPEKNAS  Kota Tangerang anggotanya lumayan banyak," ujar Robi Amin.


Ia juga menambahkan, Prosesi Pelantikan sangatlah unik. Sebab, dari 9 Asosiasi, hanya 1 Asosiasi yaitu GABPEKNAS Kota Tangerang yang sangat luar biasa dengan mencapai usahanya dalam 1 bulan, memiliki omset senilai 5 milyar rupiah. 


"Yaitu Perusahaan Ketua GABPEKNAS Kota Tangerang yakni Bung H. Musadad," ungkapnya.


Untuk diketahui, GABPEKNAS Kota Tangerang berjumlah 40 orang dan 27 diantaranya sudah memiliki Badan Usaha (PT).


"Dan pihak pengurus yang belum memenuhi syarat yang lengkap, akan dibantu oleh Ketum GABPEKNAS Kota Tangerang H. Musadad, dengan tujuan semua pengurus akan diupayakan agar memiliki Badan Usaha, sebagaimana niatnya yang ingin sekali mensejahterakan semua pengurusnya," terangnya.


Dikesempatan yang sama, Penasehat GABPEKNAS Kota Tangerang, Drs. H. Sachrudin turut mengucapkan selamat dan sukses akan terselenggaranya pelantikan GABPEKNAS Kota Tangerang.


"Ketua DPD terpilih H. Musadad dan acara berjalan dengan baik dan lancar. Ini semua tak lupa pula dengan Koordinator Penyelenggara GABPEKNAS yaitu Bung JAELANI yang di panggil akrabnya Bang Jay dengan tanpa lelah," ucapnya.


"Semangatnya yang sangat luar biasa, ingin membesarkan Asosiasi GABPEKNAS di Kota Tangerang," tambahnya.

Koresponden : Andhika Firmansyah

×
Berita Terbaru Update