Notification

×

Tag Google

Pj Walikota Hadiri Silaturahmi IPSI Kota Tangerang

Sabtu, Mei 04, 2024 | 21:21 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T14:21:29Z
Swafoto bersama Pj Walikota beserta para atlit IPSI Kota Tangerang (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesian (IPSI) Kota Tangerang gelar halal bi halal di Stadion Benteng Reborn, Sabtu 04 Mei 2024.


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pj Walikota Tangerang (Dr. Nurdin), yang didampingi oleh Ketua IPSI Kota Tangerang, (Irman Pujahendra), Ketua IPSI Banten (Ajat Sudrajat), Bapak Asuh IPSI Kota Tangerang (Wahyudi), dan Ketua KONI Kota Tangerang (H. Dirman).


Dikesempatan itu, Pj Walikota menerima tanda penyematan kehormatan Team Pekan Olahraga Provinsi Daerah (POPDA) Kota Tangerang dalam Cabang Olahraga Pencak Silat yang dilanjutkan dengan penyerahan Golok Sebagai Simbol Pencak Silat.


"IPSI telah melahirkan Atlit yang berprestasi, kedepannya. Atlit Pencak Silat dari Kota Tangerang dapat berlaga di Olimpiade dan Cabang Olahraga Pencak Silat lebih menyandang predikat budaya yang ada di Kota Tangerang dan tingkat yang lebih dari Kota Tangerang," kata Dr. Nurdin.


Selanjutnya, Ketua IPSI Kota Tangerang, Irman Pujahendra berharap agar para Atlit pencak silat Kota Tangerang dapat meraih juara dan membawa IPSI sebagai budaya.


"Semoga para Atlit muda yang nantinya akan berlaga di pertandingan dari mulai tingkat Kota Tangerang sampai tingkat berikutnya agar dapat meraih juara dan akan membawa IPSI sebagai budaya olahraga yang harus ditingkatkan," jelasnya.


Penulis : Indra R


×
Berita Terbaru Update