Notification

×

Tag Google

PPP Dukung Mulus Mad Romli Sebagai Calon Bupati Tangerang

Selasa, Mei 14, 2024 | 19:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T12:26:32Z
DPC PPP Kab. Tangerang Resmi Dukung H. Mad Romli Sebagai Calon Bupati Tangerang (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang membuat keputusan untuk mendukung H. Mad Romli sebagai Calon Bupati Tangerang periode 2024-2029.


Dukungan mulus itu disepakati dalam Rapat Pimpinan (Rapim) DPC PPP Kabupaten Tangerang yang digelar pada Minggu 12 Mei 2024 kemarin, juga telah disetujui oleh PAC PPP se-Kabupaten Tangerang.


"Satu komando untuk memenangkan H. Mad Romli,.SH.,MM di Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada bulan November 2024 yang akan datang," kata Didin, Ketua DPC Kabupaten Tangerang dari partai berlogo Ka'bah itu.


Dilain waktu, prihal adanya dukungan terhadap H. Mad Romli sebagai Cabup Kabupaten Tangerang dari PPP, seorang warga Kabupaten Tangerang, Muslim menilai hal terebut adalah suatu hal yang baik dan positif.


"Mengingat dari beberapa nama yang sudah menyatakan diri sebagai Calon Bupati Tangerang. Namun, hanya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini lah. yang baru memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU sebagai Calon Bupati Tangerang periode 2024- 2029 dengan perolehan suara 20% di parlemen," ujar Muslim, Selasa 14 Mei 2024.


Dikatakan Muslim, H. Mad Romli adalah sosok  pemimpin yang cakap dalam bekerja. Hal itupun dapat dilihat saat dirinya menjabat sebagai Anggota DPRD, Ketua DPRD, Wakil Bupati Tangerang, dan saat ini Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang.


"Menurut informasi peroleh selama ini, bahwa Calon Bupati Tangerang yang di usung partai Golkar dan PPP tersebut, Haji Mad Romli dapat dikatakan tidak ada suara-suara minor yang pernah menghampirinya. Baik selaku Pengusaha, Anggota Dewan, Ketua Dewan, dan Wakil Bupati, maupun sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang," jelasnya.

Sumber : Redaksi

×
Berita Terbaru Update