Notification

×

Tag Google

TSI Sebut Arief Miliki Paket Lengkap Untuk Maju Sebagai Cagub Banten

Kamis, Mei 09, 2024 | 13:41 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T06:41:44Z
Arief R Wismansyah saat berfoto selfie bersama masyarakat di Alun-alun Kota Tangerang (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Tabuh genderang Pilkada serentak yang bakal digelar pada 27 November 2024 makin terasa, dinamika mulai tampak sejumlah nama- nama yang besar ikut mendaftar melalui partai politik sebagai syarat dan mekanisme maju menjadi Calon Gubernur Banten.


Ada Airin dari Partai Golkar, Andra Soni dari Partai Gerindra, Ratu Ageng Rekawati dan yang terakhir Arief Wismansyah dari Partai Demokrat, serta nama-nama besar lainnya Rano Karno dari PDIP, Iti Octavia Jayabaya dari Partai Demokrat dan Wahidin Halim dari Nasdem yang mungkin pendaftarannya  belum terpublikasi di masyarakat.


Hal tersebut disampaikan oleh Lembaga Survey dan Konsultan Politik Tangerang Strategic Indicator (TSI), dari sejumlah nama-nama beken yang mendaftar Arief Wismansyah salah satu yang memberikan Efek Kejut, terlebih dengan video berdurasi 2 menit, ia memberikan statement siap berkontestasi untuk Maju dalam Pemilihan Gubernur Banten.


“Dengan segudang pengalaman yang pernah dimandatkan kepadanya sebagai kepala daerah, saya rasa Arief Wismansyah ini merupakan sosok Paket Lengkap, mampu menjaga Harmonisasi, berkolaborasi dengan pihak Legislatif sebagai fungsi Check and Balances di Pemerintahan Daerah,” tutur Ferdiansyah Putra selaku Direktur Eksekutif Tangerang Strategic Indicator (TSI).


Di era digitalisasi saat ini, ragam pelayanan kepada masyarakat secara online di pemerintahan daerah kota Tangerang menjadi bukti nyata kepemimpinan Arief Wismansyah saat menjabat menjadi Walikota Tangerang.


“Provinsi Banten adalah salah satu provinsi yang besar dimana segala permasalahannya butuh calon pemimpin yang mempunyai Problem Solving di atas rata-rata, hadirnya Arief Wismansyah bakal Calon Gubernur sebagai Pembeda dari kandidat lainnya,” papar Direktur Eksekutif Tangerang Strategic Indicator (TSI).


Ferdiansyah pun berharap partai-partai politik dapat lebih mengedepankan kepentingan Masyarakat Banten, guna kesejahteraan dan kesetaraan juga pemerataan pembangunan di wilayah Provinsi Banten.


“Tentunya Partai Politik mempunyai pertimbangan dan mekanisme tersendiri,akan melihat para kandidat yang mendaftar di partainya masing-masing, entah dari segi Popularitas dan Elektabilitas atau dari ide dan gagasan. Semua akan membawa kebaikan untuk Propinsi Banten pada akhirnya," harap Ferdiansyah.


Sumber : Siaran Pers Tangerang Startegic Indicator

×
Berita Terbaru Update