Notification

×

Tag Google

Warga Kedaung Baru Ingin Cawalkot Yang Serap Aspirasi Arus Bawah

Minggu, Mei 19, 2024 | 12:00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-19T05:00:07Z
Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim (tengah) bersama warga Kedaung Baru (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - Warga Kelurahan Kedaung Baru meminta kepada Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim untuk menjalankan program hasil aspirasi masyarakat bawah.


"Kami minta kepada Bung Helmy, untuk selalu turun ke bawah secara mendadak ke akar rumput, supaya menyerap aspirasi warga, dengan apa adanya," ujar  tokoh masyarakat, Kedaung Baru, Karjaya, Sabtu 18 Mei 2024 kemarin.


Karjaya juga curhat soal TPA Rawa Kucing yang sangat berdampak kepada warga Kedaung Baru.


"Kami warga yang kena dampaknya," keluhnya.


Lalu, ia pun menginginkan agar warga pengguna air bersih dapat diberikan keringanan tarif pembayaran yang di subsidi oleh Pemerintah Kota Tangerang.


"Namun soal pemasangan air PDAM saja, harus bayar full. Ya, seharusnya Pemkot Tangerang Subsidi 50 Persen," kata Sarjaya seraya berharap ada program yang menyentuh ke masyarakat.


Selain itu, tokoh perempuan Kedaung Baru, Mba Gede juga berharap, agar Helmy Halim juga dapat memperhatikan warga yang kena musibah kematian.


"Banyak warga yang ketika meninggal, tidak ada perhatian dari Pemkot Tangerang, kadang kala orang Jakarta yang bantu," ungkapnya.


Kendati demikian, Helmy Halim mengatakan siap merealisasikan aspirasi dengan berbagai program unggulan yang sudah dia canangkan, yakni dengan penataan kawasan.


"PR banget ini TPA Rawa Kucing, harus dikaji secara profesional dalam penataannya," kata Helmy dihadapan warga.


Menurut Helmy, bagi warga yang terdampak perlu perhatian khusus. "Warga yang terdampak TPA Rawa Kucing, wajib mendapatkan program pembangunan sarana prasarana yang lebih," kata Helmy.


"Saat pertemuan tersebut, hadir juga anggota DPRD Kota Tangerang, Santa yang juga anggota Fraksi PDIP," tambahnya.

Sumber : Ampera Situmeang

×
Berita Terbaru Update