Notification

×

Tag Google

H-2 Pendaftaran Nonton Konser Tipe-X di Benteng Reborn Penuh

Kamis, Juni 06, 2024 | 16:28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T09:33:59Z
Penampilan parade, tarian, dan musisi band akan mewarnai kemeriahan pembukaan POPDA XI Banten di Stadion Benteng Reborn (doc. Istimewa)


Fakta Khatulistiwa - Konser Band Tipe-X bakal mengisi sederet kemeriahan pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI tingkat Provinsi Banten, yang akan berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, pada Sabtu 8 Juni 2024 mulai pukul 19.30 WIB hingga selesai.


Kemeriahan pembukaan ajang kompetisi olahraga pelajar itu juga akan diisi dengan beragam penampilan seperti ragam Parade, Tarian Kolosal, Marching Band, serta penampilan band asal Kota Tangerang, Sahitya.


Nah, untuk dapat menghadiri kemeriahan pembukaan POPDA XI tingkat Provinsi Banten 2024 tersebut, masyarakat diwajibkan melakukan registrasi pendaftaran yang dapat dibuka melalui layanan situs bit.ly/PembukaanPopdaXITNG secara gratis yang dikelola oleh DISKOMINFO Kota Tangerang.


"Mau nonton Tipe-X, tapi harus daftar di link (situs pendaftaran yang disediakan)," ujar Bowo warga Kota Tangerang, Kamis 6 Juni 2024.


Tangkapan layar situs pendaftaran pembukaan POPDA XI Banten yang diambil pada Kamis 6 Juni 2024 tidak bisa dibuka atau kuota penuh (doc. Fakta Khatulistiwa)


Namun, H-2 sebelum acara berlangsung, kuota dalam situs yang disediakan oleh Pemerintah Kota Tangerang telah terisi penuh, sehingga masyarakat Kota Tangerang yang ingin menghadiri kemeriahan pembukaan POPDA XI merasa pesimis karena tidak dapat melakukan pendaftaran lagi.


"Udah penuh, gak bisa daftar lagi. Gak bisa nonton deh ini mah," keluhnya.


Oleh karena itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kota Tangerang, Kaonang turut prihatin dan tidak dapat berkomentar lebih jauh prihal penuhnya link pendaftaran sebagai pengganti tiket masuk dalam kemeriahan pembukaan POPDA XI Provinsi Banten di Stadion Benteng Reborn tersebut.


"Dikelola oleh Dinas Kominfo," singkat Kaonang saat dikonfirmasi oleh Fakta Khatulistiwa, sekira pukul 15.00 WIB, Kamis 6 Juni 2024 sore.


Selanjutnya, bagi masyarakat yang belum dapat melakukan pendaftaran melalui situs link bit.ly/PembukaanPopdaXITNG, DISPORA Kota Tangerang akan melakukan upaya koordinasi dengan pihak terkait.


"Coba nanti dikomunikasikan dulu," terangnya.


Seperti diketahui, POPDA XI Banten akan berlangsung pada tanggal 9 hingga 13 Juni 2024, dengan mempertandingkan 25 Cabang Olahraga (CABOR). Dan sebagai tuan rumah, Kontingen Kota Tangerang akan melibatkan 532 orang, yaitu 390 Atlet, 48 Pelatih, 46 Asisten Pelatih, 25 Official dan 25 Manager. 


“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat, mari kita sukseskan penyelenggaraan POPDA XI akan berlangsung di Kota Tangerang. Ayo pastikan penyelenggaraan di Kota Tangerang akan sukses prestasinya, administrasinya dan penyelenggaraannya," seru Kaonang.

Koresponden : Yudha

×
Berita Terbaru Update