Notification

×

Tag Google

Lentera Festival Berakhir Rusuh, Panggung Hancur Dibakar Massa

Senin, Juni 24, 2024 | 18:18 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T11:18:23Z
Property Panggung Konser Lentera Festival Yang Dibakar Massa (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Konser Lentera Festival di lapangan sepak bola Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, berakhir kisruh.


Dari pantauan, tampak massa pengunjung yang hadir dalam konser tersebut meluapkan kemarahan dengan melakukan pembakaran property panggung acara, Minggu 23 Juni 2024 malam.


Diduga kekecewaan massa memuncak lantaran artis bintang tamu tidak kunjung hadir.


Salah satu penonton saat diwawancarai mengatakan, "Kami jauh-jauh dari Jakarta dan beli tiket mahal tiba-tiba artis bintang tamu tidak hadir," ujarnya.


Hal senada dikatakan Adit salah satu penonton asal kota Serang, "Panitia tidak bertanggung jawab beli tiket mahal bintang tamu tidak hadir, ini sama saja mencari keuntungan dengan membodohi pengunjung, harga tiket saja Rp. 235.000 masa bintang tamu gak hadir," ungkapnya.


Kendati itu, dari banyaknya kerusakan hingga adanya dugaan beberapa property yang dijarah oleh beberapa oknum, pihak vendor mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.


"Woy gua rugi nih, gak dibayar orangnya (panitia -red) kabur. Lu tau berapa? gua rugi ratusan juta," teriak seorang yang mengaku vendor saat berada di samping panggung.


Sampai berita ini diterbitkan awak media belum dapat menemui pihak panitia/penanggungjawab acara untuk memastikan ikhwal kronologi kejadian yang sebenarnya, hingga kerugian yang ditaksir, dari adanya kekisruhan Lentera Festival tersebut.

Koresponden : Yudha

×
Berita Terbaru Update