Notification

×

Tag Google

Pejabat Eselon II dan III Kejati Banten Resmi Dilantik

Senin, Juni 10, 2024 | 22:51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-10T15:51:56Z
Pengambilan sumpah jabatan saat pelantikan pejabat eselon II & III Kejaksaan Tinggi Banten (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Dr. Didik Farkhan Alisyahdi melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon II dan eselon III di Aula Kejaksaan Tinggi Banten, Senin 10 Juni 2024.


Dalam pelantikan tersebut, Yuni Daru Winarsih, SH.M.Hum saat ini menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang baru menggantikan Ahelya Abustam, SH.MH yang nantinya akan dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta.


Selanjutnya Dr. Didik Farkhan Alisyahdi juga melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon III, yakni :


1. Dyah Ambarwati, SH.MH sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaskaan Tinggi Banten.


2. Dr. Ema Siti Huzaemah Ahmad, SH.MH sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Banten.


3. Lulus Mustofa, SH.MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Serang.


4. Apsari Dewi, SH., LLM., Ph.D sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan.


5. Aco Rahmadi Jaya, Sh.MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang.


Dalam sambutanya Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Dr. Didik Farkhan Alisyahdi menyampaikan bahwa rotasi alih jabatan melalui pergantian dan penyegaran ini dipandang perlu sebagai ikhtiar Kejaksaan untuk senantiasa menjadi tetap kuat, lebih solid, dan lebih siap, guna menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks.


“Semoga penempatan saudara pada posisi yang baru dapat memberikan nilai tambah dan bermanfaat bagi penataan, perbaikan dan penyempurnaan guna kemajuan lembaga kita dan khususnya Kejaksaan Tinggi Banten," ujar Kajati.



Kepala Kejaksaan Tinggi Banten berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar segera melaksanakan tugas, jaga amanah, dan menjaga nama baik Kejaksaan.


“Saya mengharapkan kepada pejabat baru yang dilantik segera melaksanakan tugas, jaga amanah, dan jaga nama baik Kejaksaan sebagai mana pesan Jaksa Agung RI," paparnya.


Selanjutnya, Dr. Didik menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat lama yang telah mendapat promosi dan mutasi, atas segala pengabdiannya membangun kepercayaan publik melalui penegakan hukum di lingkungan Kejati Banten.


"Atas nama kepala Kejaksaan Tinggi Banten beserta segenap warga Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Banten menyampaikan ucapan selamat, semoga sukses, dan terima kasih, serta penghargaan yang setinggi-tingginya," ujar Kajati melalui Kasi Penkum Kejati Banten, Rangga Adekresna, SH kepada Fakta Khatulistiwa.

Koresponden : Ampera Situmeang

×
Berita Terbaru Update