Notification

×

Tag Google

Gelar Bimtek, DPC Demokrat Kota Tangerang Bergerak Songsong Kemenangan

Minggu, Juli 21, 2024 | 14:51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T07:51:35Z
Swafoto bersama Kader Demokrat Kota Tangerang usai melakukan Bimtek di Melangbong Garut (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - DPC Partai Demokrat Kota Tangerang gelar Bimtek dan pendidikan politik kepada jajaran pengurus hingga ke tingkat ranting, di Melambong, Garut, Jawa Barat, yang berlangsung dua hari sejak Jum'at 19 hingga Sabtu 20 Juli 2024.


"Begitu hikmat, fokus dan luar biasa untuk lebih memahami arti ber-Demokrasi dan ber-Partai apalagi Partai Demokrat menyiapkan seluruh perangkat dan Kader serta Mesin Partai," terang Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Asep Hidayat, Minggu 21 Juli 2024.


Anggota DPRD Provinsi Banten ini juga menekankan, agar jajarannya terus bergerak menyalakan Mesin Partai untuk menyongsong kemenangan pada Pilpres di 5 tahun mendatang.


"Bukan hanya bicara bergerak disaat mau Pileg saja tetapi sepanjang 5 tahun bahkan setelah Pilkada dan Pileg serta Pilpres pun harus bergerak terus-menerus, kita menyongsong 2029," jelasnya.


Ia pun menjelaskan, Partai Demokrat akan terus mengusung Ketua Umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk dapat kembali maju dalam Pilpres di tahun 2029 yang akan datang.


"Untuk kemenangan dan kejayaan Partai Demokrat yang terutama adalah ketua umum Partai Demokrat mas Agus Harimurti Yudoyono yang menduduki sekarang Menteri ATR BPN yang sangat luar biasa. Insya Allah makin dikenal dan makin viral makin-makin dicintai oleh seluruh rakyat," harapnya.


Dikatakan Asep, DPC Partai Demokrat Kota Tangerang akan terus berjuang dari tingkat Ranting hingga Pusat, bersama para Relawan, Srikandi, Sayap Partai, serta Khaderbarus.


"Insya Allah kita berjuang terus menerus. Bergerak, membawa, mengajak seluruh rakyat agar mencintai Demokrat dan ketua umum Partai Demokrat," kata Asep.


"Bapak Agus Harimurti Yudoyono 2029 Insya Allah tekad kita semua agar Pak AHY menjadi Presiden Republik Indonesia, Amin-amin Ya Robbal Alamin," tambahnya.


Dilokasi yang sama Ketua PAC Kota Tangerang, Ilham Fadillah Mutaqien, sangat mengapresiasi inisiasi program kerja yang dilakukan oleh Asep Hidayat.


"Sangat mengapresiasi dan berharap terus melanjutkan kegiatan dan program positif untuk peningkatan kapasitas dan kaderisasi demi menciptakan regenerasi yang lebih baik dan baik lagi untuk Partai Demokrat Kota Tangerang," terangnya.


Selain itu, Ilham meminta kepada seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat Kota Tangerang untuk tetap fokus dalam menjalankan roda organisasi, agar dapat membentuk Kaderisasi terbaik.


"Fokus kita semua yang menjadi arahan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, dan juga DPD serta Ketum kita Mas AHY. 2029 adalah momentum terbaik Partai Demokrat untuk menjadi Partai pemenang dalam kontestasi baik Pilpres, Pileg dan Pilkada serta mengantarkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menjadi Presiden mendatang," jelasnya.


Penulis : Yudha

×
Berita Terbaru Update