Notification

×

Tag Google

Hadiri Al El Dul, Erlangga Rangkul Pemuda Dalam Pembangunan

Senin, Juli 08, 2024 | 17:23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T10:23:18Z
Erlangga Yudha Nugraha saat hadiri acara AL EL DUL (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Erlangga Yudha Nugraha hadiri acara yang bertajuk Alat Elektronik Dulu (AL EL DUL) On Stage di Roemah Enin, di kawasan Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Minggu 07 Juli 2024.


Bacalon Wakil Walikota Tangerang ini menilai Kota Tangerang masih ada isu strategis yang meski dibenahi.


"Isu strategis dalam pengendalian Kota itu pasti ada ya, seperti pengendalian banjir, infrastruktur, sampah, dan lain sebagainya," ujar Erlangga.


Dalam pencalonannya di kontestasi Pilkada Kota Tangerang 2024 ini, Erlangga sampaikan visi dan misinya dengan melibatkan kepemudaan dalam membangun Kota Tangerang.


"Yang pertama Kota Tangerang itu harus jadi Kotanya anak muda, kemudian keterlibatan anak-anak muda dalam membangun kotanya itu harus saya kedepankan, mereka punya ide, punya gagasan yang segar-segar gitu dibutuhkan sejujurnya untuk Kota Tangerang," kata Erlangga yang merupakan seorang anak orang nomor 1 di Tangsel Benyamin Davnie.


Diharapkan Erlangga, ide dan gagasan pemuda meski diikutsertakan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Tangerang.


"Terus juga saya ingin punya Musrenbang Kepemudaan, jadi anak-anak muda yang punya ide dan gagasan segar tadi ditampung dalam perencanaan Kota," terang dia.


"Sebab, anak-anak muda kan juga mesti tau, perencanaan Kota itu seperti apa sih," tambahnya.


Dalam Kontestasi Pilkada 2024, dirimu menyebit sudah melakukan sosialisasi di 13 Kecamatan.


"Sosialisasi alhamdulillah dari 13 Kecamatan saya sudah seluruhnya, cuma memang masih per RW, per RT," ucapnya.


Kendati itu, dalam rangka kegiatan komunitas rider yang berlangsung di Roemah Enin, dirinya sangat mengapresiasi acara tersebut.


"Bagus sih acara-acara yang kaya gini, kita support lah," jelasnya.

Penulis : Yudha
×
Berita Terbaru Update