Notification

×

Tag Google

Rembukin : Faldo Fadhlin Buka Ruang Untuk Pemuda Kota Tangerang

Minggu, Juli 28, 2024 | 23:16 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-28T16:16:09Z
Rembukin Deklarasikan Faldo Fadhlin Maju di Pilkada 2024 (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - Relawan Muda Bersatu Untuk Faldo - Fadhlin (Rembukin) resmi deklarasikan Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2024-2029.


Rembukin berkumpul di GOR WH Kecamatan Pinang untuk menyampaikan aspirasi serta menyampaikan dukungan kepada pasangan calon (paslon), Minggu, 28 Juli 2024.


Reza setiawan, selaku koordinator Rembukin bersepakat untuk mendukung Faldo dan Fadhlin untuk maju di Pilkada Kota Tangerang tahun 2024.


"Semua berkumpul dari 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang, dan yang hadir pada hari ini ratusan pemuda dari berbagai elemen dan profesi," kata Reza.


Disampaikan Reza, kami ingin Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tahun ini dapat memberikan wadah bagi anak-anak muda,.


"Karena banyak anak muda yang memiliki keterampilan, ide-ide gagasan, kreativitas, dan lapangan pekerjaan. yang sampai saat ini tidak tersalurkan dengan baik. Nah, kami melihat sosok Faldo dan Fadhlin ini mampu memberikan wadah untuk kami anak muda," terangnya.


Dalam waktu yang sama, paslon Faldo dan Fadhlin menegaskan akan memberikan wadah yang diinginkan oleh para pemuda di Kota Tangerang.


"Intinya ada pemerintah, harus hadir mengawal serta memberikan ruang yang seluas-luasnya untuk anak muda," ucap Faldo dan Fadhlin dalam kesempatan sharing season bersama anak muda ini.


Koresponden : Hilman Santosa

×
Berita Terbaru Update