Notification

×

Tag Google

Profit Naik 5,7 Miliar, DPRD Apresiasi Tirta Benteng

Jumat, Juli 12, 2024 | 22:35 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T15:53:35Z
Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, Wawan Setiawan (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang berhasil meraih profit keuntungan sebesar 5,7 Miliar, dari adanya sambungan baru sebesar 5000SR.


Untuk itu, Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, Wawan Setiawan sangat mengapresiasi keberhasilan Perumda Tirta Benteng yang telah melakukan kinerja lebih baik.


"PDAM (Perumda Tirta Benteng) kali ini kita apresiasi dengan keuntungan yang meningkat," ujar Wawan kepada wartawan, Jum'at 12 Juli 2024.


Dijelaskan Wawan, pada waktu Covid 19, PAD dari Perumda Tirta Benteng mengalami penurunan yang sangat drastis. Namun saat ini akhirnya profit untuk Kota Tangerang dapat kembali naik.


"Sambungan baru sebesar 5000SR, akhirnya profit kita naik jadi 5,7 Miliar," terangnya.


Lebih jauh, DPRD Kota Tangerang sebenarnya tidak menargetkan keuntungan dari pelayanan Perumda Tirta Benteng, agar selalu memberikan PAD yang lebih baik. Sebab, pelayanan kepada masyarakat yang lebih diutamakan.


"Kalau kami menekankan dia (Perumda Tirta Benteng) untuk untung pun tidak terlalu menekankan juga. Karena kalau harus untung pun berarti masyarakat kami terbebani. Bagaimana bisa mensiasati itu, dia bisa lewat perusahaan atau dengan cara lain, dan dengan tarif yang bisa dinegokan," kata politisi dari Partai Golkar ini.


Sumber : Div. Humas

Editor : Yudha

×
Berita Terbaru Update