Notification

×

Tag Google

BERMARTABAT All Out Dukung Sachrudin & Maryono

Rabu, Agustus 28, 2024 | 21:40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T14:40:10Z
Swafoto Tim Relawan BERMARTABAT (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Tim relawan pemenangan calon kepala daerah Kota Tangerang di wilayah Kecamatan Priuk terpantau semakin nyata dalam memberikan dukungannya terhadap paslon H. Sachrudin dan H. Maryono Hasan.


Bersama Maryono Hasan Tangerang Hebat (BERMARTABAT) tim relawan pemenangan ini semakin masif mensosialisasikan H. Sachrudin dan H. Maryono Hasan kepada masyarakat Kota Tangerang khususnya di Kecamatan periuk.


"Untuk anggota tim relawan BERMARTABAT sejauh ini sudah ratusan orang yang siap untuk memenangkan pasangan Sachrudin dan Maryono Hasan. Dan dalam waktu dekat ini kita juga akan terus memperluas jaringan di Dapil 5, Cibodas, Jatiuwung, Periuk," kata ketua tim BERMARTABAT, Rahmat Saleh, Rabu 28 Agustus 2024.


Rahmat mengatakan, BERMARTABAT juga didukung penuh oleh PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk, dalam membantu membuka jaringan untuk memenangkan paslon yang didukungnya.


Secara All Out BERMARTABAT selalu bergerak sendiri dalam memberikan dukungannya. Salahsatunya seperti APK, Deklarasi, hingga mengawal paslon tersebut melakukan pendaftaran ke KPU Kota Tangerang.


"Artinya segala persiapan dalam segi atribut kaos, dan konsumsi, kita bergerak sendiri, dan Alhamdulillah setelah hasil rapat semalam BERMARTABAT akan membawa ratusan peserta," tuturnya.


Ketua Tim Relawan BERMARTABAT, Rahmat Saleh (doc. Istimewa)

Menurutnya, pasangan tersebut merupakan putra daerah Kota Tangerang yang tidak main-main untuk mencalonkan diri demi kemajuan Kota Tangerang kedepannya.


"Kita akan terus bergerak, terus berupaya meyakinkan masyarakat, sosok kedua calon tersebut dan akan meyakinkan kepada masyarakat bahwa Kota Tangerang layak sekali dipimpin oleh Sachrudin dan Maryono Hasan," kata Rahmat Saleh saat dijumpai, di wilayah kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu 28 Agustus 2024.


Dukungan penuh kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang ini, kata Rahmat, juga dikaitkan dengan adanya kedekatan dirinya dengan Maryono Hasan saat masih menjabat sebagai Camat Priuk.


"Sachrudin pernah menjabat Wakil Walikota Tangerang tentu banyak pembangunan yang sudah dirasakan warga Kecamatan Periuk. Begitu juga dengan Maryono Hasan, beliau merupakan sosok pemimpin yang bisa berbaur dan pernah berbuat banyak di wilayah Kecamatan Periuk," terangnya.


Rahmat berharap, segala program kesejahteraan untuk masyarakat dapat terus terjaga dengan baik ketika Sachrudin dan Maryono Hasan berhasil memenangkan Pilkada 2024 ini.


"Sangat berharap program yang sudah baik  dari pemimpin yang sebelumnya, pasangan Sachrudin dan Maryono Hasan bisa  merubah menjadi lebih baik lagi kedepannya untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.


Editor : Yudha

×
Berita Terbaru Update