Notification

×

Tag Google

Fadhlin Akbar Sapa Warga Karang Anyar Neglasari

Kamis, Agustus 08, 2024 | 14:44 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-08T07:44:47Z
Swafoto M. Fadhlin Akbar bersama warga Karang Anyar Neglasari (doc. Fakta Khatulistiwa)


Fakta Khatulistiwa - Bakal calon Wakil Walikota Tangerang, M. Fadhlin Akbar menyapa warga Neglasari bersama tim Relawan Muda Bersatu Untuk Faldo-Fadlin (REMBUKIN), pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Dalam kunjungannya, M. Fadhlin Akbar melakukan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga kelurahan Karang Anyar, Neglasari, yang sudah membuka ruang untuk berdiskusi.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga kelurahan Karang Anyar telah menerima kedatangan saya untuk langsung dialog dan diskusi. Kita ingin warga Kota Tangerang khususnya Karang Anyar dapat terlibat aktif untuk kemajuan wilayah," kata Fadhlin.

Dikatakan Fadhlin, secara personal dirinya akan terus hadir untuk membantu segala keluhan warga di Kelurahan Karang Anyar.

"Yang pasti saya akan terus hadir mendengar dan membantu serta terjun langsung untuk menyelesaikan personal di wilayah Karang Anyar, Kecamatan Neglasari," katanya.


Dalam diskusi tersebut, warga sempat mengkritisi kehadiran Pemerintah, terkait lapangan pekerjaan, serta peran serta pemuda dalam kemajuan dan pembangunan di Kota Tangerang.

"Saya bersama Faldo Maldini akan terus membuka kerjasama kepada pengusaha dan pemilik usaha, sehingga lapangan pekerjaan tersedia dan terbuka untuk warga Kota Tangerang," jawab Fadhlin.

"Sehingga pengangguran berkurang di Kota Tangerang, serta setelah lulusan SMA maupun kuliah, lapangan pekerjaan sudah menanti untuk warga Kota Tangerang. Saya juga akan melibatkan pemuda untuk kemajuan Kota Tangerang nantinya," ucapnya.

Lebih lanjut, Fadhlin pun menjabarkan keinginan warga, terkait fasilitas kesehatan. Sebab warga mengeluhkan minimnya posyandu di tingkat RT RW.

"Tentang posyandu dan fasilitas kesehatan di tingkat RT dan RW, karena masih minimnya fasilitas tersebut untuk kebutuhan warga," ungkap Fadhlin.

Ditengah hangatnya dialog bersama warga, Fadhlin pun menjabarkan visi misi hingga programnya bila dirinya bersama Faldo terpilih memimpin Kota Tangerang.

"Kita akan menaikan insentif RT RW, karena kita Kota Tangerang tertinggal jauh oleh beberapa daerah di Banten," ujarnya.

Paslon Faldo Fadhlin ini juga berharap agar masyarakat Kota Tangerang dapat mendapatkan dan bisa merasakan segala fasilitas yang layak.

"Mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan, membangun infrastruktur, pendidikan, dan kemajuan kampung-kampung yang ada di Kota Tangerang," harapnya.

Koresponden : Hilman Santosa
Editor : Yudha
×
Berita Terbaru Update