Notification

×

Tag Google

Nyoride Vol-6 Memukau Komunitas Rider di Milad KNPI Ke-51

Minggu, Agustus 04, 2024 | 13:48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-04T06:48:27Z
Bike Show yang digelar di Gedung Pemuda (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa -  Nyore Riding (NyoRide) ke-6 sukses memukau para rider dalam semarak HUT DPD KNPI Kota Tangerang yang ke 51 tahun.


Acara yang dibuka dengan konvoi berkeliling Kota Tangerang ini, turut dihadiri oleh 60 komunitas motor di Kota Tangerang maupun luar Kota Tangerang.


Tidak hanya itu, dalam Nyoride Vol-6 yang berlangsung pada Sabtu 3 Agustus 2024 di Gedung Pemuda Kota Tangerang kali ini juga diwarnai dengan beragam Bike Show, Saturday Market Musik, Colok Colok Doang, Botrez, hingga guest star Sejedewe.


Plt Ketua KNPI Kota Tangerang Achmad Baihaqi mengungkapkan, Nyoride tersebut bertujuan untuk menjaga solidaritas, kekompakan para pemuda dari segala leading sector seperti Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), KNPI Kecamatan dan tentunya komunitas motor yang berada di Kota Tangerang. 


Ribuan pemuda pemudi saat menikmati keseruan di depan panggung (doc. Fakta Khatulistiwa)


“Antusiasnya luar biasa sekali, para pemotor tumpah ruah di sepanjang jalan Kota Tangerang. Walaupun sempat ada rintik-rintik hujan, namun mereka tetap menikmati keseruan pada Nyoride Vol.6 ini," kata pemuda yang akrab disapa bung BQ ini.


Dikatakan BQ, dalam HUT KNPI Ke 51 tahun ini sebelumnya sudah terdapat rangkaian seperti tasyakuran, pengajian pemuda Kota Tangerang, diskusi bersama senior KNPI Kota Tangerang dari generasi ke generasi. 


“Perayaan HUT ke-51 KNPI Kota Tangerang ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar pemuda dan mendorong semangat kolaborasi untuk pembangunan Kota Tangerang yang lebih baik di masa depan,” harapnya.


Dikesempatan yang sama, salahseorang rider, Bastian menganggap kegiatan yang dilangsungkan oleh DPD KNPI Kota Tangerang ini selalu seru dan sangat positif.


"Sangat seru, dari tahun ke tahun setiap acara Milad KNPI kita sebagai pemuda atau komunitas selalu diberikan ruang untuk berkumpul, dan pastinya bisa jaming bareng sodara-sodara rider kita," terang Bastian.


Koresponden : Tim Redaksi

Editor : Yudha

×
Berita Terbaru Update