Notification

×

Tag Google

Spanduk Kecewa Partai Pengusung Anis Muncul di Aceh

Senin, Agustus 19, 2024 | 00:49 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T17:49:00Z
Salahsatu spanduk bertuliskan bentuk kekecewaan terhadap partai pengusung Anis Baswedan di Jalan Waduk, Kota Lhoksumawe (doc. Istimewa) 

Fakta Khatulistiwa - Masyarakat Kota Lhokseumawe, Aceh, dikejutkan dengan beredarnya sejumlah spanduk yang bertuliskan ungkapan kekecewaan terhadap salahsatu partai politik.

Dihimpun, beragam spanduk itu muncul pasca partai Nasdem yang mengusung Anis Baswedan telah berpaling dan berkoalisi dengan pasangan pemenang Pilpres 2024.

Nah, spanduk tersebut terlihat di berbagai titik di Aceh. Salahsatunya, seperti yang ada di jalan Waduk Kota Lhokseumawe, yang terlihat adanya spanduk bertuliskan "setelah ditinggalkan Anis Baswedan Pasca Pilpres, kami masyarakat seluruh Aceh tak lagi percaya calon kepala daerah dari partai yang khianati rakyat" dengan tagar #RakyatAcehDikhianati

Sementara di kawasan Taman Riyadhah bertulisan "kami pendukung Anis Baswedan Aceh Kecewa Partai Nasdem tinggalkan Anis Baswedan Pasca Pilpres" dengan tagar suara pencinta Anis Baswedan.

Sedangkan, di depan kantor DPRK lama bertuliskan "Jangan Lupa Anis Baswedan Saja ditinggalkan demi kepentingan apalagi rakyat Aceh, Pilkada kali ini Jangan sampai tertipu Partai yang sama!!!" dengan tagar gerakan pemuda Aceh bersama Anis.

Seperti diketahui, Provinsi Aceh merupakan salahsatu daerah dengan suara terbanyak memilih Anis Baswedan dalam kontestasi Pilpres 2024 lalu.


Editor : Yudha

×
Berita Terbaru Update