Notification

×

Tag Google

Betman Larang Faldo Masuk Tribun Saat Laga Persikota vs PSMS

Sabtu, September 14, 2024 | 21:08 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T14:08:40Z
Seorang suporter Benteng Mania (Betman) saat menjaga pintu masuk dan melarang Faldo Maldini ke dalam Tribun (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - Bakal Calon Walikota Tangerang, Faldo Maldini dilarang masuk ke dalam tribun Stadion Benteng Reborn oleh salahseorang oknum suporter.


Hal itu terjadi pasca dilangsungkannya pertandingan sepak bola antara Persikota Tangerang vs PSMS Medan, pada Sabtu 12 September 2024.


Diketahui, seorang oknum suporter dari Benteng Mania (Betman) yang sedang berjaga terus berupaya melarang Faldo untuk masuk ke dalam tribun. Padahal dirinya sudah membeli tiket reguler untuk menonton.


"Mohon maaf ini mah, bukannya gak boleh masuk. Silakan masuk tapi tidak di tribun ini," kata seorang oknum suporter Betman tersebut kepada Faldo.


"Soalnya saya jaga juga, makanya sebenarnya enak gak enak," imbuhnya.


Saat ditanyakan alasan terkait calon Walikota Tangerang itu dilarang untuk menonton dari dalam tribun, oknum tersebut mengaku bahwa dirinya hanya sebatas menjalankan perintah dari Ketua suporternya.


"Suruh datang Ketua Betman Persikotanya, minta penjelasan soal penolakan menonton di tribun," kata Faldo.


Meski sedikit dikecewakan, namun Faldo menanggapi dengan tenang soal adanya larangan menonton di dalam tribun.


"Santai aja bro, aman kok bro. Kita ke sebelah sana aja (tunjuk Faldo mengalah -red). Kita nonton live streaming aja sambil berbaur sama pedagang," tutur Faldo.


Bahkan, dirinya lebih enjoy menonton pertandingan laga Persikota Tangerang vs PSMS Medan melalui live streaming, dan berbaur dengan para pedagang di sekitar Stadion Benteng Reborn.


Dikatakan Faldo, penolakan merupakan hal yang biasa terjadi dalam demokrasi. Namun ia hanya memastikan, bahwa dirinya juga mencintai dunia persepakbolaan Indonesia.

 

"Untuk saya, dalam alam demokrasi, ekspresi menyukai, tidak menyukai, menerima, menolak, biasa!!!. Saya sebagai pecinta sepak bola sangat menghargai itu," terangnya.


Koresponden : Hilman Santosa

Editor : Yudha

×
Berita Terbaru Update