Notification

×

Tag Google

Disoal Ikut Deklarasi, Kadisdik Klarifikasi ke Bawaslu

Kamis, September 05, 2024 | 15:35 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-05T08:35:49Z

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tangerang, H. Jamalludin saat memenuhi panggilan Bawaslu Kota Tangerang (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, H. Jamalludin memenuhi undangan klarifikasi ke Bawaslu Kota Tangerang, pada Kamis, 5 September 2024. 


Kehadirannya tersebut untuk memberikan keterangan mengenai adanya isu bahwa dirinya ikut dalam deklarasi Pilkada 2024.


"Saya tidak ada di tempat ketika deklarasi dan saya juga netral dalam Pilkada ini, karena saya PNS dan saya tidak memihak kepada siapapun," ujarnya.


Ia mengatakan tidak tahu terkait adanya deklarasi dari Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah yang berlangsung di Notaree Restaurant beberapa waktu lalu.


"Saya juga sempat kaget dan bingung juga, kok ada nama saya disebut sebut hadir di tempat deklarasi. Saya menjamin bahwa saya tidak ada di situ," katanya.


H. Jamalludin juga meminta bukti, kalau memang dirinya dianggap tidak netral dan turut hadir dalam deklarasi dari salahsatu Paslon Pilkada di Kota Tangerang.


"Itu tidak benar sama sekali," jelasnya.


Editor : Yudha

×
Berita Terbaru Update