Notification

×

Tag Google

Naiki Bebek Klasik Andri S Permana Meluncur ke DPRD Kota Tangerang

Senin, September 02, 2024 | 18:37 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-03T05:57:04Z
Andri S Permana Wakil Rakyat Muda Nyentrik Naik Motor Bebek Klasik ke Pelantikan DPRD Kota Tangerang (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang resmi dilantik, pada Senin 2 September 2024. 


Tak heran, dalam pelantikan tersebut para wakil rakyat juga mendapatkan banyak apresiasi serta kritkan dari sejumlah elemen masyarakat.


Salahsatunya seperti adanya aksi massa yang meminta para wakil rakyat untuk menandatangani Fakta Integritas, juga banyaknya kendaraan mobil mewah anggota Dewan yang terparkir di halaman Gedung DPRD Kota Tangerang juga tak luput menjadi sorotan.

Andri S Permana menyapa massa aksi sebelum masuk ke gedung DPRD Kota Tangerang (doc. Fakta Khatulistiwa)

Lain hal dengan Andri S Permana, seorang wakil rakyat dari fraksi PDI Perjuangan ini, asyik meluncur menaiki motor bebek Honda klasik menuju pelantikannya.


"Dah telat soalnya, biar cepet sampai," kata Andri, Senin 2 September 2024 sore.


Tampak dengan kesederhanaannya, Andri S Permana melaju dengan dresscode jas hitam bersyal merah, juga peci saat menuju kantor DPRD Kota Tangerang.


Sesampainya di DPRD, terlihat politisi muda ini memarkirkan motor klasiknya untuk terlebih dahulu menemui dan menyapa sejumlah elemen masyarakat yang tengah melakukan aksi unjuk rasa.


"Kesederhanaan dan keberpihakan," singkat Andri.


Penulis : Yudha

×
Berita Terbaru Update