Notification

×

Tag Google

Konser Indonesia Maju Dibanjiri 15 Ribu Jiwa di Kota Tangerang

Minggu, Januari 28, 2024 | 21:49 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T14:52:08Z
Belasan Ribu Simpatisan Partai Padati Lapangan Alun-alun A. Yani Kota Tangerang

Fakta Khatulistiwa - Belasan ribu simpatisan banjiri konser Indonesia Maju, yang turut diwarnai oleh penampilan dari band Momonon, Sejedewe, Rumput Hijau, dan Nella Kharisma.


Dalam konser yang bertajuk Gerakan Banten Nyata ini diinisiasi oleh Gerakan Banten Nyata (GBN), di Lapangan Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Minggu (28/01/2024).


Ketua TKD Kota Tangerang, Turidi Susanto mengatakan, antusias masyarakat yang hadir dalam kampanye Paslon Nomor 02 Prabowo-Gibran ini sangat tinggi sekali.


"Kalau dihitung-hitung hampir menyentuh angka 15 ribu orang yang hadir di Alun-alun Kota Tangerang hari ini dari berbagai daerah," ujar Turidi saat diwawancarai awak media.


Melihat tingginya antusias masyarakat tersebut, ia pun meyakini pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 dapat meraih kemenangan dalam satu putaran.

Hadir pada acara tersebut Koordinator Gerakan Banten Nyata (GBN) Faisal Dudayef, Isyana Bagus Oka selaku perwakilan TKN, Andra Soni selaku Koordinator TKD Banten, hingga Penasehat TKD Kota Tangerang, H. Sachrudin.


"Kalau kita lihat antusias dari pendukung Prabowo dan Gibran yang ada di Kota Tangerang ini luar biasa, kami yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran," kata dia.


Mewakili TKN, Isyana Bagus Oka mengaku terkejut dengan kehadiran masyarakat yang tumpah ruah dalam acara tersebut.


"Kolaborasi di sini band-band lokal dan antusiasme anak-anak muda sangat luar biasa dan ini tentu saja membangkitkan semangat kami, anak-anak muda juga akan mendukung," lanjutnya.


Dalam konser Indonesia Maju, Gerakan Banten Nyata tersebut, seluruh Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju Cabang Tangerang juga turut melakukan orasi politik yang dilakukan secara bergantian. (Yud)

×
Berita Terbaru Update