Notification

×

Tag Google

H. Kuswarsa Raih Suara Terbanyak di Pemilu 2024

Selasa, Februari 20, 2024 | 19:56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-20T13:05:59Z

Swafoto Tim Pemenangan H. Kuswarsa Saat Melangsungkan Siaran Pers

Fakta Khatulistiwa - Suara salahsatu calon DPRD Provinsi Banten Nomor 1 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Partai Golkar, H. Kuswarsa, S.Sos berhasil ungguli suara terbanyak dalam penghitungan suara di Pemilu 2024.


Meski Real Count dan Pleno masih dalam proses putusan, Koordinator Tim Pemenangan H. Kuswarsa, S.Sos, Muhammad Shabarullah optimis, unggulnya perolehan suara calonnya berdasarkan adanya bukti C1 yang direkap secara tabulasi mandiri.


"Kami telah melaksanakan proses tabulasi suara secara mandiri untuk Caleg Partai Golkar DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 7 dengan data yang bersumber dari Foto C1 Pleno dan Salinan C1 dari tiap-tiap TPS yang kami telah dihimpun oleh infrastruktur jaringan yang sejak awal kami bentuk mulai dari Korcam, Korkel hingga KorTPS," jelas Shabar dalam keterangan pers yang berlangsung si kawasan Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (20/2/2024).


Ditegaskannya, unggulnya suara H. Kuswarsa, S.Sos diperoleh dari C1 di 2900 TPS dari adanya 2911 TPS yang tersebar di Dapil Banten 7.


"Sebanyak 2911 TPS, data yang masuk keseluruhan sebanyak 2900 TPS menunjukan hasil bahwa Bapak H. Kuswarsa,S.Sos unggul sebagai peringkat Pertama raihan suara terbanyak dari Caleg Partai Golkar lainnya di Dapil Banten 7. Dan tidak akan mungkin terkejar karena jumlah raihan suaranya lebih dari dua kali lipat dari raihan suara peringkat kedua," ujar Shabar.


Lebih lanjut, dalam menghargai proses rekapitulasi suara yang masih berlangsung, pihaknya tidak menyampaikan berapa jumlah total suara yang berhasil diraih oleh Calon Kandidatnya.


"Untuk menghargai proses rekapitulasi suara yang masih berlangsung di penyelenggara pemilu, kami tidak akan menyampaikan jumlah perolehan suara Bapak Haji Kuswarsa, namun yang bisa kami sampaikan pada kesempatan hari ini bahwa perolehan suara Bapak Haji Kuswarsa telah melebihi raihan suara beliau pada Pemilu 2019 yang lalu," terangnya. (Yud)

×
Berita Terbaru Update