Notification

×

Tag Google

Lexi City Tour, Yamaha Kenalkan Produk Terbaru LX 155 Series

Minggu, Februari 18, 2024 | 15:38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-18T13:48:50Z
Foto Lexi LX 155 series, Dealer Karya Curug Kab. Tangerang

Fakta Khatulistiwa - Di awal tahun 2024, Yamaha kembali merilis produk terbarunya, yakni Lexi LX 155 series. Dengan mengusung konsep Simple but Maxi, kehadiran skutik ini guna memperkuat keluarga Maxi yang sudah ada.


Tak tanggung-tanggung, Yamaha menyediakan Lexi LX 155 dalam tiga varian, yaitu LEXi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan Lexi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta LEXi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.


Senior Edukasi Area Banten Yamaha Motor, Ibrohim menjelaskan, Lexi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa Maximal serta karakter simpel dan praktis.


"Generasi terbaru Lexi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern," ujar Ibrohim dalam kesempatan Lexi City Tour bersama media dan influencer, di Giardino Cafe, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Sabtu (17/02).


Lexi City Tour bersama media dan para influencer ini mengambil start ridding dari Dealer Karya Curug, Kabupaten Tangerang dan berakhir di Tanah Tinggi Kota Tangerang, dengan menggunakan 10 unit terbaru Lexi LX 155.


Start Riding Yamaha Lexi LX 155 series

Ibrohim berkata, tujuan dari kegiatan tersebut salah satunya untuk me-review sekaligus mengenalkan produk terbaru dari Yamaha Motor, yakni Lexi LX 155 kepada para konsumen khususnya di Tangerang Raya dan Banten.


"Event ini kita mau me-review kepada para konsumen-konsumen Yamaha yang bisa langsung merasakan teknologi dari Lexi LX 155," kata dia.


Lanjut Ibrohim, Lexi LX 155 hadir sesuai dengan kebutuhan konsumen. 


"Pun dengan harga dari Lexi LX 155 ini sangat kompetitif dengan berbagai fitur dan kecanggihan yang dimiliki lexi LX 155 ini," imbuhnya.


Salah satu teknologi yang dimiliki Lexi LX 155 adalah memiliki fiture reconnected, motor yang bisa terintegerasi dengan handphone serta minim gesekan.


Selain itu, dari segi tampilan, Lexi LX 155 sudah menggunakan lampu LED dan lebih agresif daripada para pendahulunya.


"Kami jamin para konsumen lebih nyaman dan tidak pegel saat menggunakan Lexi LX 155, karena Lexi LX 155 memasang jok lebih rendah. Kemudian footrest-nya juga lebih rata, untuk kaki konsumen yang lebih rileks," terangnya.


Menurutnya, Lexi LX 155 sangat rekomendasi bagi para konsumen motor Yamaha. Pasalnya, tampilan Lexi LX 155 kuat serta memiliki bobot yang lebih ringan meski cc-nya tinggi. Lexi LX 155 ini juga diklaim lebih irit.


"Jadi bisa dibilang motor ini dikelasnya di 155 akselerasinya bisa jauh lebih bagus," kembali Ibrohim menegaskan.


Event Lexi City Tour di Giardino Cafe Tanah Tinggi Kota Tangerang

Sementara itu, Supervisor Yamaha Motor Karya Curug Tangerang, Didik Hariadi mengatakan event Lexi City Tour sangat membantu dalam rangka mempromosikan produk teranyar mereka, yaitu Lexi LX 155.


Menurutnya dengan adanya event tersebut, publik dan khususnya para konsumen Yamaha akan mengenal adanya produk terbaru dari Yamaha. 


"Jadi kita sangat terbantu dengan adanya event ini," kata Didik.


Ia juga mengungkapkan, keunggulan-keunggulan atau fiture yang dimiliki Lexi LX 155 lebih canggih diantara keluarga Maxi yang ada.


Sebut saja, pada variant Lexi LX 155 connected ABS, konsumen tidak perlu lagi khawatir dengan keberadaan motornya saat berada di parkiran. Karena langsung bisa terkoneksi dengan handphone.


"Kita bisa mengetahui keberadaan posisi terakhir motor kita berada," ucap dia. "Jadi konsumen tidak perlu khawatir, kita bisa tahu, ada notif," sambung Didik meyakinkan.


Didik juga menyampaikan, event Lexi City Tour berharap pihaknya (Yamaha) tidak kalah dengan para pesaing atau kompetitornya. "Kita lebih kompetitif lagi di pasaran," kata dia sembari menambahkan Lexi LX 155 dapat menggarap Gen-Z.


Sekedar informasi, Lexi LX 155 Series juga telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan, sehingga membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif.


Salah satu peserta Lexi City Tour, Fahmi sangat mengapresiasi event Yamaha Motor ini.


Dikatakannya, Lexi City Tour sekaligus mereview produk terbaru keluarga Maxi, yakni Lexi LX 155 ini menjadi pengalaman yang seru.


"Ya ini seru sekali, selain kita bisa langsung menjajal produk terbaru dari Yamaha. Tarikan Lexi LX 155 enak dan mantap sekali," kata Fahmi. (MRF)

×
Berita Terbaru Update