Notification

×

Tag Google

O2SN Resmi Dibuka, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Tingkat Nasional

Selasa, Februari 06, 2024 | 18:20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-06T11:21:21Z
Perhelatan O2SN Kota Tangerang Resmi Dibuka di Stadion Benteng Reborn

Fakta Khatulistiwa - Dinas Pendidikan Kota Tangerang lakukan beragam persiapan untuk menjadi tuan rumah dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang bakal di gelar pada Agustus 2024 mendatang.


Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, H. Jamaludin mengatakan, pihaknya akan akan mendelegasikan para atlet pemenang O2SN tingkat Kota Tangerang untuk berkompetisi di tingkat Provinsi dan Nasional.


“Kami juga akan memberikan pembinaan khusus untuk para atlet pemenang di O2SN Kota Tangerang tahun ini," kata H. Jamal, usai melakukan seremoni pembukaan O2SN Kota Tangerang, di Stadion Benteng Reborn, Selasa (06/02/2024).


Selanjutnya, kata dia, dari 810 atlet pelajar SD dan SMP dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) yang berhasil meraih juara dalam O2SN tingkat Kota Tangerang ini akan diikutsertakan dalam gelaran POPDA XI Provinsi Banten 2024.


"Terlebih, para atlet tersebut akan diteruskan untuk berkompetisi di tingkat lanjut serta Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Banten 2024 yang akan berlangsung tidak lama lagi,” jelasnya.


Seperti diketahui, dalam pembukaan ajang O2SN tingkat Kota ini dibuka langsung oleh Pj Walikota Tangerang, Dr. Nurdin, yang dihadiri oleh ribuan siswa dan siswi dari tingkat SD dan SMP di Kota Tangerang. (Yud)

×
Berita Terbaru Update