Notification

×

Tag Google

Viral, Kelompok GT Aniaya Junior di Binus School Serpong

Senin, Februari 19, 2024 | 23:02 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-19T16:02:44Z
Tangkapan layar foto viral korban bullying dan pelaku kelompok GT di Binus School Serpong

Fakta Khatulistiwa - Terjadi perundungan terhadap seorang siswa disalahsatu Sekolah Binus Serpong, Tangerang Selatan. Bahkan korban dan adiknya diduga diancam akan dilecehkan hingga dibunuh, bila memberitahu jika dirinya dianiaya.


Mirisnya, para pelaku perundungan merupakan sekumpulan subkultur atau geng remaja yang mengatasnamakan GENK TAI (GT), yang diantaranya adalah anak dari seorang artis, jenderal, hingga pemilik salahsatu stasiun tv.


"ges ternyata pelaku selain anak artis ada yg anak jenderal & pemilik stasiun tv," tulis akun @tanyakanrl, yang publish pada Senin (19/2/2024).


Imbas adanya aksi bullying yang dilakukan oleh belasan pelajar di Sekolah Binus Serpong tersebut, juga mendapat kecaman keras dari para netizen 


"Ramai di Medsos, anak Vincent diduga terlibat kasus bullying di Sekolah Binus, korban dipukulin belasan senior, hingga disundut rokok," 


"Beraninya ramean," cetus akun @folkshittmedia


40 orang dikabarkan terlibat dalam insiden tersebut. Aksi konyol yang dipertontonkan oleh para siswa dan siswi ini dihimpun terjadi pada 2 Februari 2024. 


Berdasarkan keterangan tangkapan layar, diduga para anggota geng ini mencekik hingga memukul korban, adapun yang diikat di tiang sambil makan, bahkan orang yang hadir tertawa sambil merekam video bullying tersebut.


"Tolong ajarin anak loe yang sok itu utk berprilaku baik.. Mau jadi Mario Dandy Jilid 2? Mukulin junior pake kayu, divideoin, mukulin rame2, disundul rokok, sampe ancem bunuh adik korban yg masih kelas 6 SD.. pls @binusschoolserpong tolong keluarin dan lapor polisi..," imbuh @santyalfian.


Saat ini, korban dikabarkan tengah mendapat perawatan di rumah sakit, serta para pelaku telah mendapat hukuman skorsing hingga drop out dari sekolah. (Yud)

×
Berita Terbaru Update