Notification

×

Tag Google

4 Tendik di Tangerang 14 Dimutasi, Ini Harapan UPT dan Komite!!

Sabtu, Maret 09, 2024 | 14:23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T08:43:03Z
Pelepasan 4 Tenaga Didik (Tendik) di SDN Tangerang 14 (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Jelang bulan suci Ramadhan, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tangerang 14 gelar silaturahmi munggahan berikut pelepasan Kepala Sekolah dan Guru.


Kepala UPT SDN Tangerang 14, Supandi juga turut memberikan apresiasi kepada mantan Kepala Sekolah beserta Guru yang dipindahtugaskan.


"Kegiatan hari ini adalah selain Silaturahmi menjelang Bulan Suci Ramadhan sekaligus bentuk Apresiasi kepada Mantan Kepala Sekolah SDN Tangerang 14 dan para guru yang dipindahtugaskan (mutasi) di Sekolah lain," ungkap Supandi, Sabtu 9 Maret 2024.


Adapun beberapa tenaga didik yang dimutasikan, yakni :


• Wawad Tustiawati., S.pd.,MM - Kepsek

• Nita Yulia Sari., S.Pd.I - Guru

• Arieni Nispaeni., S.Pd.I - Guru

• Fitrawati Suharti., S.Tr.T - Guru


"Semoga ke depan para Guru SDN Tangerang 14 bisa terus meningkatkan kualitas dalam sisi materi dan praktek dalam memberikan pembelajaran kepada murid-murid SDN Tangerang 14," katanya.


Kedepan, Supandi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah baru berharap agar SDN Tangerang 14 dapat menjadi Sekolah Dasar terbaik di Kota Tangerang.


"Target kami bersama dengan Komite adalah membawa dan menjadikan SDN Tangerang 14 menjadi SD favorit dan terbaik di Kota Tangerang," ujar Supandi.


Senada, Ilham Fadillah Muttaqien yang mewakili Komite SDN Tangerang 14, jelang bulan puasa pihaknya meminta maaf kepada para guru serta wali murid, juga terus menjalankan program Sekolah.


"Saya secara pribadi dan mewakili Keluarga Besar Komite SDN Tangerang 14 mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja," paparnya.


"Tetap menjalankan Program Sekolah yang sudah baik dan memperbaiki yang kurang baik," imbuhnya.


Selanjutnya, Ketua Komite SDN Tangerang 14 ini berharap agar semua guru dapat lebih intens menjalin komunikasi dengan para orang tua murid agar terbangun sinergi positif untuk kemajuan Sekolah.


"Harapannya semua guru bisa terus menjalin komunikasi yang intens dan positif dengan para orang tua murid, agar terus membantu jalannya sinergitas positif demi kemajuan dan perbaikan SDN Tangerang 14," tuturnya.


"Pada intinya kita sama-sama bisa wujudkan SDN Tangerang 14 kedepan untuk menjadi Sekolah Dasar favorit dan terbaik di Kota Tangerang," ucapnya menambahkan. (Yud)

×
Berita Terbaru Update