Notification

×

Tag Google

IAD Kota Tangerang Gelar Bazar Ramadhan Murah

Selasa, Maret 26, 2024 | 13:32 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T06:34:58Z
Swafoto IAD Kota Tangerang saat menggelar Bazar Ramadhan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang (doc. Istimewa)


Fakta Khatulistiwa - Tekan harga kebutuhan pokok, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Kota Tangerang gelar Bazar Ramadhan 2024.


Bazar tersebut dihadiri langsung oleh Ketua IAD Kota Tangerang, Ny. Gita Maha Agung beserta anggota, yang berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Jalan TMP Taruna, Sukasari, Kota Tangerang, pada Senin 25 Maret 2024.


Selain membuka Bazar Murah bersama UMKM, IAD Kota Tangerang juga membagikan takjil kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar Kantor Kejaksaan.


"Bazar tersebut dilakukan sebagai upaya kepedulian IAD wilayah Kota Tangerang untuk menekan harga kebutuhan pokok yang biasanya di bulan suci Ramadhan selalu merangkak naik dan Bazzar Ramadhan merupakan upaya untuk meringankan masyarakat sekitar kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dalam memenuhi kebutuhan pokok," kata Gita kepada wartawan.


"Selain Bazar IAD, tadi kami juga sudah melakukan bakti sosial kepada tenaga kerja honorer berupa paket sembako, dan IAD juga melakukan pembagian takjil melalui Masjid pengayoman," jelasnya.


Lebih lanjut, IAD juga melakukan siraman rohani untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa.


"Serta dilanjutkan buka bersama bagi seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Tangerang serta siraman rohani oleh Ustad Hadi yang memberikan nilai-nilai ke istimewaan berpuasa," terangnya.


Dirinya juga mengatakan, kegiatan positif tersebut harus terus dapat dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjadi amal baik untuk kita semua.


"Harapannya kegiatan ini berdampak positif bagi masyarakat sekitar dan apa yang diberikan dapat bermanfaat," ucapnya mengakhiri. ***

×
Berita Terbaru Update