Notification

×

Tag Google

Sisihkan Rejeki, Wartawan Keren Berbagi Takjil

Jumat, Maret 29, 2024 | 00:20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T17:23:18Z
Wartawan Poskota, Imam Fauzi, Saat Berbagi Takjil di sekitaran Tugu Adipura Kota Tangerang (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Sekelompok wartawan keren di Kota Tangerang turun ke jalan untuk membagikan paket takjil menjelang waktu buka puasa di Ramadhan 1445 Hijriyah kepada masyarakat, gelandangan, serta pengguna jalan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan Tugu Adipura, dan halaman masjid Al-adzhom, Kota Tangerang, pada Kamis 28 Maret 2024.


Ketua pelaksana, Imam Fauzi mengatakan setiap bulan Ramadhan dirinya bersama sejumlah rekan wartawan keren lainnya di Kota Tangerang konsisten menyisihkan rejeki untuk bisa menggelar kegiatan pembagian takjil. 


Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepedulian sosial serta ajang silaturahmi antar sesama wartawan dan masyarakat lainnya.


"Ini kami lakukan biar masyarakat lain bisa mencontoh kegiatan kami atau berbagi kepada sesama makhluk ciptaan Tuhan. Apalagi ini di bulan baik kami lakukan" kata Wartawan Poskota Online itu di lokasi.


Lebih jauh, Imam menjelaskan, Sebanyak ratusan dos ludes dibagikan kepada para warga, gelandangan dan pengguna motor. 


"Jumlahnya sekitar ratusan yang berupa makanan dan minuman untuk dibagikan kepada masyarakat," ujarnya.


Selain bagi-bagi takjil, dirinya bersama sejumlah wartawan lainnya juga melakukan buka bersama (Bukber) di masjid Al-adzom, Kota Tangerang. ***

×
Berita Terbaru Update