Notification

×

Tag Google

Jelang Berbuka, GWI Banten Bagikan Takjil Gratis

Jumat, April 05, 2024 | 19:51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T12:51:24Z

Swafoto bersama GWI Banten dan Kota Tangerang usai berbagi takjil (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Berbagi berkah di bulan Suci Ramadhan, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Banten bersama Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di jalan Daan Mogot depan Polres Metro Kota Tangerang, pada Jum'at 5 April 2024 sore.


Dalam giat tersebut dinahkodai secara langsung oleh Ketua DPD Provinsi Banten, Syamsul Bahri beserta para anggota GWI baik dari DPD maupun DPC Kota Tangerang.


"Tentunya bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang masih dalam perjalanan dan tidak sempat menyiapkan makanan untuk berbuka, sehingga bisa dengan segera berbuka tepat pada waktunya," ujar Syamsul.


Dikatakan Syamsul, bhakti sosial (baksos) tersebut merupakan kali pertama dilakukan pasca terbentuknya kepengurusan GWI di tingkat Provinsi dan Kota Tangerang.


“Ini giat pertama kita membagikan takjil, dan Insya Allah kegiatan ini akan rutin kita lakukan setiap bulan Ramadhan," 


"Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Organisasi Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) dan DPC GWI Kota Tangerang untuk berbagi, bersama masyarakat di bulan yang penuh berkah ini," terangnya.


Dilain sisi, Ilham seorang pengendara saat melintas mengucapkan rasa syukur dan senang dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada GWI yang sudah memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan ini, mudah-mudahan GWI semakin maju dan mendapatkan kebarokahan dari Allah Subahanna hu Wa'Ta'ala.. Amin," ucap Ilham saat berkesempatan diwawancarai. ***

×
Berita Terbaru Update