Notification

×

Tag Google

Wow.. NERVEINV Gelar Diskon Gila-gilaan, Buruan Serbu!!

Minggu, April 07, 2024 | 05:02 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T22:02:26Z
Logo NERVEINV Coffee Shop, Kitchen, Store, and Stage (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Store clothing di Kota Tangerang "NERVEINV" lagi buka diskon besar-besaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.


Hal itu dikatakan langsung oleh Dian, owner NERVEINV, saat dijumpai Fakta Khatulistiwa disalahsatu cabang store yang berlokasi di kawasan Gelam Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu 6 April 2024 malam.


"Kita sebenernya udah lama di perum dari 2009, disana masih ada juga store nya, kantornya juga masih disana, jadi disini kita buka cabang sih, untuk mengejar (customer) yang di Kabupaten. Selama ini kan kita di kota terus, jadi sekali-kali lah kita di Kabupaten, jemput bola kita," ujar Dian.


NERVEINV yang dikenal sebagai distro clothing dan sering hadir di berbagai event pakaian branded ini, lagi menggelar promo diskon cuci gudang dari 50% hingga 70%.


Pricelist Beragam Diskon di Store NERVEINV (doc. Istimewa)

"Diskonnya sih dari 50 hingga 70% ngabisin barang-barang lama aja. Kalo untuk event sih kayaknya belum dulu," katanya.


Dian menjelaskan, cabang NERVEINV yang baru dibuka di Gelam Jaya, Pasar Kemis ini fokus untuk menarik para komunitas, dan generasi melinial, hingga Gen-Z untuk lokasi hangingout, karena difasilitasi dengan Coffee Shop, Kitchen, Store, hingga Stage untuk menggelar kegiatan event.


"Disini baru seminggu. Untuk penjualannya sih kita se-Indonesia, karena kita fokus jualannya di toko online, jadi toko-toko ini sebenernya hanya untuk community aja sih, kalo untuk jualannya di online, karena kalo online kan kita bisa mencakup nasional," jelasnya.


Nah.. dipenghujung Hari Raya Lebaran 2024 kali ini NERVEINV bakal ngasih diskon gila-gilaan untuk tiap pakaian yang dijual di store hingga toko online.


"Kita akan buka diskon gila-gilaan pokoknya, udah gitu aja," ucapnya singkat. (DK)

×
Berita Terbaru Update