Notification

×

Tag Google

Kawanan Ranmor Bersenpi Beraksi di Indekos, Warga Enggan Berkomentar

Kamis, Mei 23, 2024 | 12:57 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T06:37:52Z
Tangkapan layar video CCTV terduga kawanan Curanmor (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Aksi kawanan pencuri sepeda motor di sebuah indekos di Jalan Bendungan Jago, Kemayoran, Jakarta Pusat, terekam kamera pengawas CCTV, pada Rabu 22 Mei 2024 siang.


Dalam video yang smpat viral di media sosial tersebut, salah satu dari empat pelaku bahkan nekat menenteng benda yang diduga senjata api.


"Kemarin tim gabungan sudah cek TKP mencari petunjuk. Dan perkara ini sudah ditarik ke Polres dan kami ikut membantu," kata Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Fauzan seperti dilansir dari Tribunnews, Kamis 23 Mei 2024.


Dlam aksinya, tampak seorang pelaku dengan mengenakan jaket bewarna abu-abu muda tengah mengendarai motor matic jenis Scoopy yang diduga hasil curian, lalu disusul dengan seorang rekannya dengan mengendarai motor matic berwarna hitam.


Sedangkan pelaku lainnya berkaos putih dengan helm berwarna hijau menunggu dua orang rekannya melintas hingga keluar gang, diikuti dengan seorang rekannya yang berjalan kaki dan langsung naik ke atas motor.


Ada hal yang tidak biasa dengan seorang pelaku yang berjalan kaki, dimana di tangan kanannya menggenggam senjata sebuah senjata api, yabg diduga digunakan untuk menakuti warga bila memergoki aksi mereka.


"Nanti lah ya, yang ahlinya yang menganalisa lebih lanjut. Kalau yang terlihat sekarang kan sekilas ya," jelasnya.


Sayangnya, baik korban maupun warga sekitar enggan ditemui dan memberikan komentar terkait adanya aksi pencurian tersebut.


Korban diketahui berinisial AS berusia 35 Tahun, dan dikabarkan telah membuat laporan ke Kantor Polisi. 

Penulis : Andre Stradlin

×
Berita Terbaru Update