Notification

×

Tag Google

Hari Bhayangkara, Polsek Pakuhaji Berbagi Sembako Untuk Warga Desa Kohod

Rabu, Juni 26, 2024 | 22:10 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T15:10:39Z
Warga Masyarakat selaku penerima paket sembako ibu Anah (70) RT 01/01 juga menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Baksos tersebut serta mendo’akan semoga Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Semakin Jaya dan Dicintai Masyarakat.


Fakta Khatulistiwa - Personil Polsek Pakuhaji  melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa penyaluran paket sembako dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 di Wilkum Polsek Pakuhaji, Rabu 26 Juni 2024.


Dalam kesempatan tersebut, kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Arif Rahman Hakim bersama Binmas desa Kohod, Aipda Abdul Rohman dan Kepala desa (Kades) Kohod Arsin bin Arsip secara door to door menyalurkan 50 paket sembako kepada warga di desa Kohod, Kabupaten Tangerang.


"Adapun Sembako yang dibagikan sebanyak 50 buah paket sembako yang masing-masing secara door to door ke warga yang kurang mampu dan Lansia yang ada di wilayah desa Kohod Kabupaten Tangerang," kata Ipda Arif.


Diterangkannya, baksos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat pada saat menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke -78  yang jatuh tanggal 1 Juli 2024.


"Senada Kepala desa (Kades) desa kohod Arsin bin Arsip SH mengucapakan terimakasih kepada Porli yang telah peduli memberikan paket sembako kepada masyarakat di desa Kohod.


"Sudah memberikan bingkisan kepada warga desa Kohod tersebut yang dikhususkan untuk masyarakat yang kurang mampu 


Arsin berharap, di Hari Bhayangkara yang ke 78 Polri dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat.


"Agar Polri di Hari Ulang Tahun yang ke-78 lebih dekat lagi dengan masyarakat baik dalam pelayanan, pengayom, serta perlindungan kepada masyarakat," ucap Arsin.

Koresponden : Yudha

×
Berita Terbaru Update