Notification

×

Tag Google

Jelang Pilkada, 8 Parpol Deklarasikan KNPB di Kota Tangerang

Sabtu, Juni 01, 2024 | 21:59 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-01T14:59:56Z
8 Parpol Bergabung Deklarasikan KNPB di Kota Tangerang (doc. Istimewa)
 

Fakta Khatulistiwa – Partai Politik Non Parlemen yang tergabung dalam Koalisi Non Parlemen Bersatu (KNPB) Kota Tangerang menggelar Deklarasi dan Konvoi yang dibarengi bersamaan dalam memperingati Hari Lahir Pancasila, Sabtu 1 Juni 2024.


Juru bicara (jubir) KNPB, Hepriyadi Zaicily dalam jumpa pers yang di gelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Kota Tangerang, mengatakan Koalisi Non Parlemen Bersatu Kota Tangerang akan menjadi koalisi yang memperjuangkan aspirasi masyarakat.


"Dengan hati nurani dan semangat menggelora untuk kemajuan Kota Tangerang, menjadi barisan terdepan yang akan bersinar bersama dan selalu menyatukan umat untuk Kota Tangerang yang berakhlakul karimah,” ungkapnya.


8 Partai Politik Saat Konvoi Mendeklarasikan KNPB (doc. Istimewa)


Peru diketahui, 8 partai yang tergabung dalam Koalisi Non Parlemen Bersatu (KNPB) yakni Partai Buruh, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Garuda, Partai Prima, Partai Gelora, Partai Ummat, Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).


"Bahwa dengan berdirinya KNPB ini bisa mengusung Calon Walikota Tangerang periode 2024-2029," tambah Ketua Partai Buruh yang tergabung, Kristian Lelono.


Kedelapan partai politik tersebut membentuk dan mendeklarasikan sebagai Koalisi Non Parlemen Bersatu (KNPB) Kota Tangerang. 


"Terima kasih atas kesepahaman dan kebersamaan dalam mensukseskan dan menyatukan kekuatan menyambut Pilkada Kota Tangerang nanti," ujar Ketua Komite KNPB, Gunawan Raharjo. ***

×
Berita Terbaru Update