Notification

×

Tag Google

HUT Ke 25, PMI Kota Tangerang Berbagi Paket Sekolah

Jumat, Juli 05, 2024 | 14:34 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T07:34:40Z
Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah saat berbagi paket Sekolah (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 25 tahun, PMI Kota Tangerang  mengadakan kegiatan berbagi paket sekolah, pengajian, pertandingan sepak bola, dan donor darah di markas PMI Kota Tangerang, Jum'at 05 Juli 2024.


Oman Jumansyah ketua PMI Kota Tangerang mengatakan dengan usia yang ke 25 tahun tidak lah mudah dalam menjalankan suatu organisasi kemanusiaan ini.


"Semoga PMI Kota Tangerang terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan baik di bidang kesehatan maupun di bidang kebencanaan," harap Oman.


Dalam kegiatan HUT ini juga PMI menyerahkan santunan perlengkapan paket sekolah kepada 50 anak-anak di wilayah markas PMI Kota Tangerang dan juga melaksanakan do'a bersama.


"PMI kota Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat karena PMI merupakan mitra pemerintah dalam menjalankan tugas-tugas sosial," ucapnya.


PMI Kota Tangerang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran PMI Kota Tangerang, baik markas, UDD, dan relawan yang terus membantu melaksanakan kegiatan-kegiatan secara teknis, dan pengurus PMI Kota Tangerang juga kepada Pemerintah Kota Tangerang, Bank BJB, Pepsodent, PT Log-IN.


Koresponden : Hilman Santosa

×
Berita Terbaru Update