Notification

×

Tag Google

Stabilkan Harga Sembako, Tim 7 Silaturahmi Ke PSI Tangsel

Sabtu, Juli 06, 2024 | 21:11 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T14:11:23Z
Tim 7 Presiden Jokowi bersama Ketua Madas Tangsel silaturahmi ke DPD PSI Tangsel (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - DPD Partai Solidaritas Indonesia Tangerang Selatan Sabtu 6 Juli 2024, kedatangan Dian Sumarwan Sekjen Posraya Indonesia Tim 7 Presiden Jokowi bersama Subaidi Ketua Madas Tangerang Selatan yang juga Pelaku Usaha dalam konsen kerja bersama buat tata kelola Pasar diantaranya menstabilkan harga sembako.


Bersama Budi Wibowo Pengurus Posraya Indonesia Tangsel, Dian menyampaikan bentuk solidaritas bersama.


"Kita bangun solidaritas buat kerja bersama sesuai keinginan Presiden Jokowi, supaya harga pasar stabil, jadinya kita buat kekuatan solidaritas bersama hilirisasi kedaulatan pangan yang sudah dijalani," terang Dian


Kehidupan Pasar Ciputat jadi wilayah keseharian Subaidi, doa cerita kondisi pasar selama ini.


"Di Madas hampir rata-rata pelaku usaha dan pedagang ayam ikan di pasar, itu yang kita koordinir selama ini, kita juga mendampingi kepala pasar ciputat biar lebih rapih pasarnya," ucapnya.


Bersama PSI, Dian ingin solidaritas terjadi dan bertahap stabilitas harga pasar terjadi.


"Kenapa kita keliling di penyangga tangerang selatan, mulai dari Bogor, Tangerang, Jakarta, Cianjur, Karawang, Purwakarta bahkan sampai ke Solo, Wonogiri juga Madura buat mempersiapkan hilirisasi itu terjadi, biar nanti masuk ke pasar tangsel harga sembako bisa murah dan terus stabil, dan PSI bisa memiliki peran penting tuk kerja bersama," tegasnya.


Di Pilkada Tangsel, Dian Sumarwan Ajak PSI Seperti Pak Jokowi Turun Ke Pasar


Datang ke DPD Partai Solidaritas Indonesia Tangerang Selatan, Dian Sumarwan bicara rencana kerja untuk menghadapi pertarungan Pemilihan Kepala Daerah di Tangsel. Selain konsen di tata kelola pasar Dian ingin mengedepan kan kerja membersihkan BI Checking masyarakat.


"Di masa pertarungan pilkada tangsel, saya ingin bersama PSI kerja bersama menjadikan pasar tempat kerja kita, jadi kita harus lebih sering ke pasar, kan sudah sering di contohkan Presiden Jokowi, itu supaya lebih tau betul keinginan pedagang seperti apa dan supaya harga dipasar bisa stabil," tegasnya.


Ingin kerjasamakan masyarakat dengan para pelaku usaha di Tangsel, Sekjen Posraya Indonesia Tim 7 Presiden Jokowi akan berusaha bersihkan BI Checking.


"Kami mau kerjasama kan masyarakat dengan pelaku usaha di Tangsel supaya masyarakat bisa dapat pendapatan tambahan, saya dengar banyak masyarakat yang terkena BI Checking jadi susah kerjasama dengan bank, jadi kita bersihkan dengan kerja bersama," ucap Dian.

Koresponden : Andri

×
Berita Terbaru Update