Notification

×

Tag Google

Karena Cemburu, Suami Nekat Bakar Istrinya di Cipondoh

Selasa, Juli 02, 2024 | 19:31 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T12:31:22Z
Warga menunjukkan lokasi kejadian terbakarnya tubuh korban SR(22) yang dilakukan oleh S(40) suaminya (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Suami tega bakar tubuh istrinya sendiri dengan bensin di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Gang H. Adih, Kenanga, Cipondoh, Kota Tangerang.


Atas insiden yang terjadi pada Minggu 30 Juni 2024 kemarin ini, korban mengalami luka bakar serius di bagian kepala, wajah, dan tangan, dan masih dalam perawatan di RS Sari Asih, Cipondoh, Kota Tangerang.


Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis membenarkan atas peristiwa tersebut. Pelaku pun telah diamankan pihaknya, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Ikhwal kejadian, S(40) nekat melakukan aksinya lantaran emosi kepada istrinya SR(22) yang lama pulang usai berpamitan untuk memfoto copy berkas lamaran kerja.


"Saya taunya saat istrinya pulang, adik ipar saya (S -red) ada di atas rumah kontrakannya. Tiba-tiba waktu istrinya mau naik langsung diseret dan dituangin bensin," ungkap Sidik kakak ipar pelaku kepada wartawan di lokasi kejadian. Senin 01 Juli 2024.


Dikatakan Sidik, dalam kesehariannya, pasangan suami istri ini terlihat sedang kurang harmonis. Keduanya memiliki rasa curiga dan cemburu dengan isi pesan/chat di masing-masing telepon genggamnya.


"Saat diguyur bensin dari atas kepala, istrinya menjerit-jerit. Saya keluar, saya berusaha menenangkan agar tidak ribut dan emosi. Tapi tiba-tiba adik ipar saya itu ngeluarin korek, udah gak bisa ditahan, kaya orang kesetanan, kalap, terus langsung ngebakar istrinya," jelas dia.


Saat melihat korban terbakar, Sidik bersama warga lain yang melihat kejadian itu pun panik, dan berusaha memadamkan api yang membakar bagian rambut dan wajah korban. 


"Kalo gak buru-buru saya dan warga padamin, gak tau dah bisa selamat atau enggak. Bensin kayanya udah disiapin. Saya gak ada curiga bakal kejadian ini," bebernya.


Akibat perbuatannya, S(40) akhirnya diamankan oleh Kepolisian Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Yudha

Sumber : Rill

×
Berita Terbaru Update