Notification

×

Tag Google

Bagikan Tumbler, Bolone Mase Turun Kawal Faldo Door To Door

Minggu, Agustus 04, 2024 | 13:24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-04T06:24:11Z
Antusias warga saat mendapat kunjungan Calon Walikota Faldo Maldini (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - Dalam upaya memperkenalkan diri menjadi Calon Walikota Tangerang, Faldo Maldini yang didampingi oleh Ketua Koordinator Bolone Mase Banten H. Moch Soleh MA, secara langsung melakukan belusukan ke lingkungan warga, Sabtu 3 Agustus 2024.


"Memang itu cara jitu, untuk mengena hati masyarakat secara door to door, ke gang-gang dan dari rumah ke rumah," kata pria yang akrab disapa Haji Soleh ini.


Faldo Maldini dan Bolone Mase saat Swafoto bersama warga (doc. Fakta Khatulistiwa)


Kali ini, Faldo Maldini yang dikawal dari berbagai simpatisan dari Bolone Mase Kota Tangerang (Hilman Santosa), PAS Gibran (Dedy), Front Banten Bersatu (Yogi) ini menerapkan cara blusukan ala Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka, dengan berbagi ratusan tumbler (tempat air minum).


"Yang dibagikan oleh Faldo Maldini berupa tempat minum tumbler sebanyak 700 buah," terang Haji Soleh yang juga selaku Ketua Umum FBB dan Ketua Koordinator Bolonemase Banten ini.


Dengan berbagi ratusan tumbler kepada warga ini, H. Soleh menyimpulkan bentuk kasih sayang orang tua memenuhi kebutuhan anak dalam kesehariannya.


"Dan itu barang berbentuk simbol, bahwa kalau orang tua harus sayang anaknya, dan dengan tempat minum itu, orang tua setiap pagi menyiapkan minum anaknya sekolah, biar anak tidak kehausan dan menjadi sehat dikala sekolah untuk menuntut ilmu," jelasnya.


Koresponden : Narayan

Editor : Yudha

×
Berita Terbaru Update