Notification

×

Tag Google

HUT RI Ke 79, Karawaci Berbagi Doorprize di Gerak Jalan Sehat

Minggu, Agustus 11, 2024 | 20:15 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T13:15:23Z
Camat Karawaci, Mahdiar saat senam bersama warga (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Kecamatan Karawaci menggelar kegiatan gerak jalan sehat yang berlokasi di Plaza Shinta, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu 11 Agustus 2024.

Adapun serangkaian acara kegiatan ini, selain gerak jalan sehat, ada beberapa diantaranya seperti, senam sehat, lomba kostum unik, pertunjukan seni budaya, hingga pembagian door prize.

Doorprize dalam semarak kemeriahan HUT RI Ke 79 (doc. Istimewa)

Camat Karawaci, Mahdiar menjelaskan bahwa acara semarak kemerdekaan ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya. 

"Pemerintah khususnya Kecamatan Karawaci bersama para Lurah dan Kecamatan, kesemuanya saling support menyiapkan doorprize dan lainnya untuk para warga, adapun dalam acara ini membuka stand pelayan publik," ujar Mahdiar.

Disampaikan Mahdiar, acara ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi, kebersamaan, dan olahraga, yang dapat menumbuhkan rasa nasionalisme tentang peringatan 17 Agustus di tahun ini.

"Animo masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini sangat antusias, adapun serangkaian acara yang dilombakan selain gerak jalan santai juga diantara lomba kostum unik dan yel-yel unik. Dimana tiap-tiap kelurahan mengutus perwakilannya masing-masing," terang Mahdiar

Dengan dilangsungkannya kegiatan teraebut, Mahdiar berharap agar masyarakat dapat turut berpartisipasi dalam memaknai hari kemerdekaan.

"Memaknai hari kemerdekaan ini diharapkan kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mengisi kemerdekaan ini dengan perannya masing-masing, agar memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara terutama di Kecamatan Karawaci Kota Tangerang ini," tambahnya.

Dari pantauan wartawan, kemeriahan kegiatan gerak jalan sehat ini juga turut diikuti oleh beberapa elemen, Forum Lurah Karawaci, dan masyarakat.

Editor : Yudha
×
Berita Terbaru Update