Notification

×

Tag Google

LPM Cibodasari Gelar Penyuluhan Serta Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Bullying

Kamis, Agustus 22, 2024 | 19:06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T12:06:21Z
Penyuluhan bahaya narkoba dan bullying di SD Negeri Perumnas 1 (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Cibodasari Kec. Cibodas, Kota Tangerang melaksanakan Program LPM PEDULI, bersama 2 Pilar BABINSA dan BINAMAS serta para Ketua lingkungan yang ada di Kelurahan Cibodasari. 

Acara Penyuluhan dan Sosialisasi yang di selenggarakan pada Rabu 21 Agustus 2024 bertempat di SD Negeri Perumnas I Cibodasari, Cibodas, Kota Tangerang. 

Dalam sambutannya, Ketua LPM Cibodasari, Medi Sulantera menyampaikan tujuan Penyuluhan dan Sosialisasi ini kepada para peserta.

"Sebagai pembekalan pencegahan dini, juga agar peserta dapat memahami bahaya penggunaan Narkoba dan dampak negatif tindakan Bullying," jelas Medi yang ddampingi oleh Babinsa Cibodasari Serka Abu Naim, Binamas Cibodasari, serta Ketua RW 15 Kel. Cibodasari Nasirin.

Kepala Sekolah SD Negeri Perumnas 1, Badri S. Pd beserta jajaran guru memberikan apresiasi atas kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Bullying, khususnya untuk para Siswa sekolah. 

"Kegiatan ini, sebagai langkah penting, menanamkan kesadaran juga pembekalan pencegahan sejak dini kepada para anak anak siswa sekolah akan bahaya penggunaan Narkoba dan perilaku tindakan negatif Bullying," kata Bade.

Selain itu, para guru dan siswa juga memberikan tanggapan positif, dan berharap kegiatan ini, sebagai langkah penting dalam pembentukan karakter dan mencegah perilaku negatif di kalangan pelajar dan siswa.

Pengurus LPM Cibodasari bersama unsur komponen masyarakat di Kel. Cibodasari Kec. Cibodas, Kota Tangerang, juga berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program serupa sebagai bagian dari usaha untuk membangun generasi muda yang berkualitas serta lingkungan yang terintegritas aman dan nyaman.

Koresponden : Hilman Santosa

×
Berita Terbaru Update